Lyodra Ginting Bangga Diundang Nyanyi di Istana Negara, Sering Grogi di Hadapan Presiden Jokowi

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Lyodra Ginting. /Instagram.com/@lyodraofficial/
Lyodra Ginting. /Instagram.com/@lyodraofficial/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sering diundang nyanyi di Istana Negara, tak urung membuat Lyodra Ginting selalu grogi saat tampil di hadapan Presiden Jokowi dan para petinggi negara lainnya.

Tercatat kali ini, merupakan yang keempat bagi Lyodra Ginting tampil di Istana Negara untuk menghibur pada malam resepsi perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

''Masih (grogi), selalu. Kan di depan presiden, depan pejabat yang lain. Rakyat juga mungkin ada yang beberapa datang,'' kata Lyodra Ginting kepada awak media di CGV Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Najwa Shihab Sentil Kepolisian: Kebayang Nggak Sih, Polisinya Polisi Merekayasa Kasus!

''Kalau misalnya banyak orang, aku nggak grogi. Tapi kalau misalnya yang nonton benar-benar presiden, pejabat terus petinggi-petinggi, itu aku grogi," imbuhnya.

Beruntung, menurut Lyodra, jarak panggung dengan tempat Presiden Joko Widodo dan para pejabat duduk cukup jauh, sehingga masih bisa sedikit mengatasi rasa groginya itu.

Baca Juga: Buktikan ke Pangkuan Ibu Pertiwi, Mantan Napiter Jadi Irup HUT RI di Sumur Adem Semarang

''Jarak panggung ke presiden sih agak jauh ya, jadi mungkin nggak terlalu berpapasannya,'' ungkap, penyanyi asal Medan kelahiran 21 Juni 2003 itu.

Ia pun mengaku, sangat bangga dan bersyukur diberi kesempatan untuk nyanyi di Istana Negara, untuk membawakan lagu-lagu nasional di depan Presiden Jokowi.

''Senang banget aku setiap dikasih kepercayaan nyanyi di Istana Negara. Ya siapa yang nggak senang, mensyukuri saja,'' katanya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X