Riesca Rose Sayangkan Perceraian Sule dan Nathalie Holscher: Padahal Mereka Romantis Banget

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:36 WIB
Riesca Rose. /Instagram.com/@riesca_rose/
Riesca Rose. /Instagram.com/@riesca_rose/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Penyanyi jebolan AFI 2013, Riesca Rose, yang diisukan selingkuh dengan Sule, menyayangkan perceraian komedian itu dengan istrinya Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, hasil sidang Sule dan Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu, 10 Agustus 2022 yang tak dihadiri kedua selebritas itu memutuskan bercerai.

''Sebenarnya sedih ya, karena saya tahu mereka romantis banget. Kalau di rumah juga sama gitu. Tiba-tiba kok pisah,'' kata Riesca Rose di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Nathalie Holscher Usai Cerai dengan Sule, Dinafkahi Rp25 Juta per Bulan plus Dapat rumah dan Dua Mobil

Saat mendengar ada permasalahan dalam keluarga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose bahkan ikut berharap keduanya tidak akan sampai bercerai.

Ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya. ''Makanya kemarin saya harap mereka nggak sampai pisah. Cuma mungkin namanya sudah nggak ada kecocokan,'' ungkap Riesca.

''Doa yang terbaik aja buat mereka. Banyak rezekinya, selalu sehat,'' imbuhnya.

Baca Juga: Maling Uang Rakyat Rp73 Triliun Buron, Proses Hukum Tersangka Surya Darmadi Secara In Absentia

Riesca Rose pun membahas permasalahan yang membuat namanya sampai ikut disebut-sebut dalam prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Ia mengaku, sudah bertanya langsung ke Sule dan mendapatkan permintaan maaf.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X