Riesca Rose Akui Pernah Tinggal di Rumah Sule, Merasa Keberatan Diterpa Isu Selingkuh

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Riesca Rose. /Instagram.com/@riesca_rose/
Riesca Rose. /Instagram.com/@riesca_rose/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Penyanyi jebolan AFI, Riesca Rose yang diterpa isu perselingkuhan dengan Sule, ternyata mengakui pernah tinggal di rumah komedian itu.

Namun, Riesca Rose mengatakan, saat berada di rumah Sule, hubungannya dengan istri komedian itu, Nathalie Holscher, baik-baik saja.

''Selama di sana baik-baik saja yah. Kita pernah TikTok-an bareng, nyanyi bareng, berdua gitu,'' jelas Riesca Rose dikutip dari akun YouTube SCTV yang diunggah pada Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Lagi: Usut Tuntas Kasus Tewasnya Brigadir J!

Karena itu, Riesca Rose merasa heran ketika Nathalie Holscher, seakan menggiring opini kalau dirinya merupakan selingkuhan Sule.

''Cuma nggak tahu tiba-tiba begini tuh saya nggak ngerti,'' aku Riesca.

Jebolan AFI 2013 ini juga menyebut, seharusnya Nathalie Holscher mengajak dirinya berbicara baik-baik, sehingga kini merasa keberatan namanya dicemarkan dengan adanya isu selingkuh itu.

Baca Juga: Kok Ya Tega! Istri Sendiri Dijual ke Lelaki Hidung Belang, Diintip saat Berhubungan Intim

''Kalau pun Nathalie menuduh saya selingkuhan Sule, yah seharusnya ajak ngobrol, ajak ketemu, ngobrol bertiga,'' tutur Riesca Rose.

''Ngobrol baik-baiklah nggak usah menggiring opini gini. Itu kan merugikan saya juga yah, pencemaran nama baik,'' imbuhnya lagi.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X