Dewi Perssik Ngamuk Ada Transaksi Uang Ratusan Juta ke Budianto, Curigai Mantan Suaminya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. /Dok Istimewa/
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Usai permohonan talak disetujui hakim Pengadilan Agama, pedangdut Dewi Perssik marah-marah lantaran namanya dicatut dalam transaksi uang ratusan juta rupiah.

Ia pun mengunggah kemarahannya itu akun Instagramnya, dan tampaknya mencurigai transaksi itu dilakukan mantan suaminya, Angga Wijaya.

Dalam unggahan di Instagram terbarunya itu, Dewi Perssik membeberkan soal transferan uang ratusan juta rupiah, yang diterima atas nama Budianto.

Baca Juga: Dewi Perssik Sudah Talak, Ngaku Penyebab Perceraiannya Sering Ribut Soal Finansial

Dewi Perssik pun mengatakan, tidak pernah memiliki karyawan bernama Budianto, dan selama ini tak pernah mempercayakan transferan uang kepada orang lain.

''Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?'' ungkap Dewi Perssik dikutip dari unggahannya di Instagram, Selasa, 2 Agustus 2022.

Melalui caption yang ditulis, Dewi Perssik mengaku kesabarannya habis, dan sudah cukup diam selama lima tahun.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Ditangkap Polresta Banyumas, Korban Tiga Anak Lelaki Tetangganya

''Sudah cukup sunatnya ya. Ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya saya sabar selama 5 tahun bertahan dan saya diamkan. Tidak dinafkahi pun saya terima dengan sabar,'' ujar Dewi Perssik.

''Disabar-sabarin, nggak diceraikan sama gue, yang selalu bilang nggak digaji, didiamkan aku pikir akan sadar dan berubah, ternyata makin parah. Ini mungkin maunya kamu,'' sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X