Nindy Ayunda Rasakan Nginap di Kantor Polisi, Diperiksa Terkait Penganiayaan Mantan Sopirnya

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:02 WIB
Nindy Ayunda. /Instagram.com/
Nindy Ayunda. /Instagram.com/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sebagai artis, Nindy Ayunda pasti sudah biasa menginap di hotel mewah, namun kali ini ia merasakan menginap di Polres Metro Jakarta Selatan.

Itu terjadi saat Nindy Ayunda secara diam-diam datang ke kantor polisi tersebut, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penganiayaan mantan sopirnya Sulaiman yang dilakukan sejak Kamis malam, 28 Juli 2022.

''Saudari N sudah datang semalam ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan memberikan keterangan,'' kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Tendangan dan Pukulan Tewaskan Pencuri Handphone, 11 Security RSUP dr Kariadi Semarang Jadi Tersangka

Menurut Nurma, artis Nindy Ayunda selaku terlapor dan saksi datang sendiri, sedang kekasihnya, Dito Mahendra dan ibu Nindy yang juga berstatus saksi, tidak datang.

Hingga Jumat siang, 29 Juli 2022 Nindy Ayunda masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan, berarti sejak semalam ia berada di kantor polisi tersebut alias menginap.

Belum diketahui, kapan pelantun Cinta Cuma Satu ini menyelesaikan pemeriksaan. ''Kami masih melakukan pendalaman dari keterangan yang jelas dari saudari N,'' jelas Nurma Dewi.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Peragakan 21 Adegan Reka Ulang, Palsukan Surat Nikah agar Bisa Tinggal di Kos Bersama Korban

Sebelumnya, Nindy Ayunda telah tiga kali dipanggil penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan, namun tak sekali pun pacar Dito Mahendra ini datang memenuhi panggilan.

Polisi, bahkan tidak segan bakal menjemput paksa Nindy Ayunda, yang kala itu selalu mangkir dari pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X