Yuni Shara Jadi Langganan Penyanyi Istana Negara, Begini Pengalamannya

- Kamis, 28 Juli 2022 | 10:05 WIB
Yuni Shara. /Instagram.com/@yunishara36/
Yuni Shara. /Instagram.com/@yunishara36/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara, merupakan salah satu biduan yang sering diundang Presiden RI untuk menghibur dalam acara formal dan nonformal.

Bahkan, hampir semua Presiden RI pernah mengundangnya menyanyi di Istana Negara, terkecuali Presiden RI Pertama, Sukarno.

Yuni Shara tidak pernah menyanyi di era Presiden Sukarno, karena memang dirinya ketika itu belum lahir, di luar itu ia selalu diundang mengisi acara di Istana Negara.

Baca Juga: Jokowi Cabut Pembatasan Impor Produk Makanan Jepang, Kishida Mengapresiasi

''Kalau penyanyi istana, Pak Karno aja yang nggak. Dari Pak Harto, Pak Habibie, SBY, Gus Dur semua sampai sekarang ya,'' kata Yuni Shara, saat menceritakan pengalamannya menyanyi, dikutip dari Youtube TonightShowNet.

Menurut Yuni Shara, suasana menyanyi di Istana Negara berbeda dengan di tempat lainnya, justru lebih tegang karena banyak aturan yang harus ditaati.

''Ga boleh ini, ga boleh itu, ga boleh ngomong dan kalau misalnya mau cut, kita harus nge cut satu penyanyi gimana caranya biar ga tersinggung,'' bebernya.

Baca Juga: Seorang Jemaah Haji Pemalang Meninggal di Tanah Suci, Tujuh Orang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Penyanyi yang masih cantik di usianya yang sudah 50 tahun itu pun, menceritakan pengalamannya ketika bernyanyi di hadapan Presiden Suharto.

Yuni mengaku, juga sering berkunjung ke rumah Suharto karena diundang Mbak Tutut untuk menyanyi di hadapan Presiden Suharto.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X