Nikita Mirzani Tidak Ditahan Polisi. Ini Alasannya

- Jumat, 22 Juli 2022 | 23:53 WIB
Tak setuju dengan pernyataan Polisi, Nikita Mirzani bantah jika dirinya tak jadi ditahan karena alasan anak.  (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)
Tak setuju dengan pernyataan Polisi, Nikita Mirzani bantah jika dirinya tak jadi ditahan karena alasan anak. (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Polda Banten memutuskan tidak menahan tersangka Nikita Mirzani, setelah Kamis, 21 Juli 2022, ditangkap oleh aparat kepolisan terkait statusnya sebagai tersangka pencemaran nama baik.

Seperti diberitakan sebelumnya artis cantik, Nikita Mirzani ditangkap oleh polsi di Senayan City setelah ebeberapa kali mangkir dari panggilan resmi Polres Serang.

Ia dipanggil sebagai lanjutan pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik pada Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Baca Juga: Polda Banten: Nikita Mirzani Ditangkap Secara Persuasif dan Sesuai Prosedur

Ia dilaporkan pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota. Polisi juga sudah beberapa kali berupaya menjemput paksa Nikita Mirzani untuk diperiksa. Tetapi, Nikita tidak kooperatif sehingga aparat meninggalkan kediaman Nikita, sebelum akhirnya ditangkap Kamis, 21 Juli 2022.

Namun hanya sehari, Jumat, 22 Juli 2022, Nikita Mirzani dilepas oleh aparat, namun yang bersangkutan dikenai wajib lapor.

"NM dipersilakan kembali ke rumah dan meninggalkan ruangan penyidikan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, saat konferensi pers di Polresta Serang, Banten, Jumat, 22 Juli 2022.

"Namun sesuai SOP terhadap status tersangka maka kami sampaikan tersangka NM untuk ikuti wajib lapor secara rutin ke penyidik," ucapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akhirnya Ditangkap Polisi di Sebuah Mall

Nikita tidak ditahan atas alasan harus mendampingi ketiga anaknya. Namun Shinto memastikan  pihaknya akan tetap melanjutkan kasus yang menimpa Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X