Kasus Baru Menjerat Suami Pedangdut Zaskia Gotik

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:21 WIB
Ilustrasi Zaskia Gotik dengan Suaminya, Sirajudin (Instagram/zaskia_gotix)
Ilustrasi Zaskia Gotik dengan Suaminya, Sirajudin (Instagram/zaskia_gotix)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Belum selesai gugatan Rp 17.5 M dari model Veranosiliyana kepada suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, kini masalah baru muncul. 

Suami Zaskia itu kini dituding punya anak dari hubungannya seorang penari bernama Inez Gonzalez

Padahal, sebelumnya diberitakan, Sirajuddin Mahmud telah digugat secara perdata oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. 

Baca Juga: Imel Putri Nyanyi Lagu 'Separuh Aku', Menuai Komentar Netizen: Sindir Sirajuddin Mahmud?

Dia menuntut Sirajuddin mengakui anak yang dilahirkan sebagai darah dagingnya. Selain itu penggugat juga minta Sirajuddin bayar ganti rugi yang nilainya cukup fantastis, 17.5 miliar.

Hanya pada kasus kali ini yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Senin, 18 Juli 2022, Inez belum sempat menggugat atau mengajukan permintaannya.

Namun sama seperti cerita Veranosiliyana, Inez Gonzalez juga sempat meminta pertanggungjawaban Sirajuddin dan tidak mendapat sambutan baik.

Nah, cerita ini disampaikan oleh kerabat Inez yang juga teman dekat Zaskia, Indra Tarigan.

Menurut Indra, hubungan Sirajuddin dengan Inez terjadi saat Inez di Yogyakarta. Inez sempat menetap di Yogyakarta, dalam rangka kuluah. Saat itulah ia menjalin hubungan dengan Sirajuddin.

"Dia nama kerennya Inez Gonzalez. Waktu kuliah dia ini salah satu penari di Yogya," kata kerabat Inez Gonzalez, Indra Tarigan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X