Band Nidji Perkenalkan Ubay sebagai Vokalis Anyar, agar Tak Terimbas Manuver Politik Giring Ganesha

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:36 WIB
Personil Nidji tanpa Giring Ganesha bersama Gubernur DKI Anies Baswedan. /Instagram.com/@aniesbaswedan/
Personil Nidji tanpa Giring Ganesha bersama Gubernur DKI Anies Baswedan. /Instagram.com/@aniesbaswedan/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Band Nidji mengumumkan vokalis anyar bernama Muhammad Yusuf Nur Ubay yang akrab disapa Ubay sebagai pengganti Giring Ganesha.

Sebenarnya Ubay telah bergabung dengan Nidji tiga tahun yang lalu, namun sepertinya masih banyak orang yang tidak mengetahui pergantian personel itu.

''Udah tiga tahun lebih ganti vokalis, masih banyak yang belum tahu,'' tulis keterangan dalam video tiktok @nidjiofficial yang dikutip pada Selasa, 19 Juli 2022.

Baca Juga: Wulan Guritno Kenakan Jersey Away Manchester City, Netizen Penginnya Pakai MU

''Nih kenalin, Ubay, vokalis Nidji yang sekarang,'' lanjut keterangan dalam video itu.

Ubay sendiri, meski pada awal-awalnya menjadi vokalis Nidji, sering dibanding-bandingkan dengan Giring Ganesha, namun tak merasa terganggu dan cukup santai menanggapinya.

''Justru nggak apa-apa. Itu lebih open argumen kayak orang pasti banyak kasih masukan. Itu buat saya lebih bagus lagi, lebih baik lagi ke depannya. Bersinegri sama-sama,'' kata Ubay.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di Bekasi, KNKT Lakukan Proses Investigasi

Tentu ada alasan yang mendasari pergantian vokalis Nidji itu, meskipun vokalis lawasnya Giring Ganesha pernah membesarkan band tersebut.

Rupanya, pergantian itu dilakukan, agar Band Nidji tidak terimbas dengan manuver politik yang dilakukan vokalis lamanya Giring Ganesha, yang kini banting stir ke dunia politik.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X