Tak Main-main, Anji Pesan Ganja Melalui Web Diduga dari Amerika Serikat

- Kamis, 17 Juni 2021 | 15:15 WIB
Musisi Anji yang merupakan mantan vokalis grup Band Drive mengaku mendapatkan ganja yang dikonsumsinya dibeli secara online/PMJ News /
Musisi Anji yang merupakan mantan vokalis grup Band Drive mengaku mendapatkan ganja yang dikonsumsinya dibeli secara online/PMJ News /

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Musisi Erdian Aji Prihatanto alias Anji belum lama ini diciduk polisi dalam kasus dugaan narkoba di kawasan Cibubur, Jumat (11 Juni 2021) lalu.

Polres Metro Jaya membenarkan hal tersebut, dan telah mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 30 gram brutto.

Polisi menyebutkan, Anji membeli ganja tersebut dari web yang diduga berasal dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Perpanjangan Diskon PPnBM , Menperin Berharap Gairahkan Usaha Sektor Industri

"Menurut yang bersangkutan, dia mendapatkan barang tersebut dari situs yang berada di luar. Situs yang diduga berada di Amerika Serikat," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya Kamis (17 Juni 2021).

Ady mengungkapkan, ganja tersebut bisa diakses oleh orang yang sudah mempunyai ID. Anji sendiri tak mempunyai ID di situs tersebut.

Karena itu, ganja dipesan melalui orang berinisial BRO yang menawari Anji di media sosial.

Baca Juga: Di Kudus Zona Merah Covid-19 Kian Luas, Meningkat Hampir 100 Desa

"Untuk mengakses situs tersebut, yang bersangkutan harus memiliki ID. Nah ID itu didapat dari seseorang yang sekarang masih DPO (data pencarian orang) karena dialah yang memiliki ID tersebut," papar Ady.

"Yang bersangkutan tinggal memilih jenisnya, nanti saudara BRO yang akan melakukan pemesanan dan diserahkan kepada yang bersangkutan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Galamedianews.com

Tags

Terkini

X