Musisi Anji di Hadapan Polisi Mengaku Beli Ganja via Medsos

- Selasa, 15 Juni 2021 | 16:28 WIB
Netizen sebut Musisi Anji Manji pengecut karena tak berani kritisi pemerintah. /Tangkap layar instagram @duniamanj
Netizen sebut Musisi Anji Manji pengecut karena tak berani kritisi pemerintah. /Tangkap layar instagram @duniamanj

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Polres Metro Jakarta Barang mengungkapkan musisi ternama Indonesia Anji Manji, diketahui membeli narkotika jenis ganja melalui media sosial.

“Iya belinya online,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, dari PMJ News pada Selasa 15 Junib2021.

Dia mengatakan, pihaknya masih terus mendalami pemasok ganja ke Anji.

Menurutnya, ada beberapa kendala yang dihadapi dalam mengungkap pemasok, salah satunya karena diperjual belikan melalui media sosial.

“Tim penyidik Satresnarkoba akan terus berupaya untuk mengungkap jaringan peredaran yang ada diatasnya, tapi yang jelas perkara ini tidak mudah. Kemarin saya sudah sampaikan, kami masih melakukan proses pemeriksaan, bahkan sampai dengan saat inipun. Karena memang kami ingin mengungkap sampai ke atasnya walaupun polanya makin rumit,” jelasnya.

“Tapi kami akan upayakan dapat membongkar peta-peta peredaran, karena kalau kita lihat modusnya ini mengedarkan narkotika jenis ganja, tembakau gorilla, dan lain sebagainya menggunakan media sosial,” jelasnya.

Adapun terkait dengan motif Anji mengonsumsi ganja selama 9 bulan masih terus didalami pihak kepolisian.

“Semuanya masih didalami untuk proses pemeriksaan, termasuk dengan alasan atau motifnya juga. Jadi belum bisa kami sampaikan sekarang,” pungkasnya.

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Purwakarta News

Tags

Terkini

X