Deddy Corbuzier Menikah dengan Mas Kawin 66 Gram Emas, dan uang 2.022 Dolar Singapura

- Rabu, 8 Juni 2022 | 07:29 WIB
Pasangan Selebristis, Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa
Pasangan Selebristis, Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Mentalist yang juga podcaster,  Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022. Pernikahan merka diunggah oleh Deddy di akun instagramnya, Selasa, 7 Juni 2022 kemarin.

Postingan video pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan artis.

Meski terkesan agak mengejutkan pernikahan ini, karena hubungan keduanya tidak banyak disorot publik, namun sebenarnya pasangan selebritis ini dikabarkan telah menjalin kisah asmara selama sembilan tahun.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sebut Pajaknya Naik Jadi 35 Persen, Deddy Corbuzier Tak Berkutik

Baca Juga: ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred’ Milik Deddy Corbuzier di Take Down

Makanya, Pernikahan Deddy-Sabrina mendapatkan perhatian dari banyak netizen. Mereka meresmikan hubungan di Hotel Fairmant Jakarta. Acara ini mengusung konsep floral dengan warna-warna soft yang menawan.

Tampak dalam foto-foto dan video yang diunggah, pernikahan itu digelar secara sederhana. Deddy Corbuzier tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Sabrina Chairunnisa tampak cantik mengenakan kebaya berwarna ungu.

Di pernikahan ini, Deddy memberikan mas kawin yang cukup unik yaitu berupa seperangkat alat sholat, emas 66 gram dan 2.022 dolar Singapura.

Mas kawin ini melambangkan tanggal pernikahan mereka yaitu 6-6-2022 atau 6 Juni 2022. Sebuah mas kawin yang cukup inspiratif.

Padahal jika dikonversi, nominalnya hanya mencapai Rp 21,2 juta. Meski terdengar mewah, jumlah itu terhitung sangat kecil bagi pesulap yang podcast-nya menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X