Wenny Ariani: Jangan Bilang Aku Menolak Tes DNA, Yang Penting Harus Terbuka Jangan Diam Diam

- Minggu, 29 Mei 2022 | 18:50 WIB
Wenny Ariani
Wenny Ariani

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Menanggapi klarifikasi Rezki Aditya  dan pengacaranya, Wenny Ariani akhirnya angkat bicara.

Wenny mengakui, pihaknya dua kali bertemu dengan Pengacara Rezki Aditya, Ana Sofia Yuking. Dalam pertemuan itu, mereka sudah membahas soal tes DNA.

“Ibu menginginkan perdaiman, tapi saya harus mencabut gugatan banding saya. Tentu saja, pihak saya tidak mau,’’ kata Wenny melalui video yang diunggah akun Instagram @wenny_kekey_real, Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga: Menolak Jual Putus, Rezki Aditya Menunggu Kemauan Wenny Ariani Tes DNA

Baca Juga: Rezki Aditya Siap Bertanggungjawab Menafkahi dan Menyayangi Naira, Tapi...

"Saya mengingatkan, sekedar mengingatkan, takutnya Ibu Pengacara lupa gitu, tapi ibu harus ingat, ibu mengajak tes DNA ini dilakukan secara diam-diam,” tambah Wenny.

Wenny Ariani punya alasan yang kuat menolak tawaran pihak Rezki Aditya itu, kenapa? ‘’Karena saya ingin tes DNA di bawah payung hukum dan dengan kekuatan hukum tetap,” katanya.

Ia menegaskan, tak mungkin menolak tawaran tes DNA karena justru menurutnya, selama ini hal itulah yang diperjuangkan.

‘’Perjuangan saya selama ini kan menuntut perjuangan tes DNA. Jadi jangan pernah bilang, saya tidak pernah menginginkan tes DNA,” lanjutnya.

Sekali lagi, Wenny menegaskan, penolakannya terhadap tawaran tes DNA itu karena dia ingin tes DNA dilakukan secara terbuka.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X