Menolak Jual Putus, Rezki Aditya Menunggu Kemauan Wenny Ariani Tes DNA

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:48 WIB
Ana Sofa Yuking, SH, MH, pangacara Rezki Aditya (tangkapan kamera YouTube)
Ana Sofa Yuking, SH, MH, pangacara Rezki Aditya (tangkapan kamera YouTube)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Pembatalan tawaran tes DNA oleh Rezki Aditya dengan Naira atau Kekey, anak Wenny Ariani yang menjadi subyek gugatan pengakuan anak biologis pada sang artis, menjadi pertanyaan besar.

Kuasa hukum Rezki, Ana Sofa Yuking, SH, MH menjelaskan, kenapa saat tawaran tes DNA itu disampaikan, akhirnya tidak terlaksana.’

Seperti diketahui dalam klarifikasi suami artis Citra Kirana itu, dia mengatakan kalau sudah menawarkan tes DNA sejak seusai keputusan Pengadilan Negeri Tangerang yang memutuskan kemenangan untuknya.

Baca Juga: Rezki Aditya Siap Bertanggungjawab Menafkahi dan Menyayangi Naira, Tapi...

Baca Juga: Tuh...Keputusan Pengadilan Tinggi Banten, Kekey, Anak Biologis Rezky Aditya

Kuasa Hukum rezki yang diberi amanat untuk menjelaskan mengatakan, hal itu karena ada permintaan dari penggugat yang menurut tergugat menciderai rasa keadilan bagi anak di bawah umur seperti Naira.

Dalam hal ini, penggugat melalui kuasa hukumnya meminta jual putus. Ini yang membuat pihak Rezki Aditya akhirnya memutuskan membatalkan tawaran untuk Tes DNA.

‘’Saat itu, saat kami sampaikan tawaran tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya menawarkan penawaran jual putus,’’ katanya.

‘’Sungguh ini mengagetkan. Namun kami sebenarnya tak menutup kemungkinan untuk terjadi negosiasi,’’ tambahnya.

Dikabarkan, arti jual putus itu diasumsikan, pihak penggugat bersedia untuk menghentikan persoalan jika diberi uang dengan jumlah tertentu oleh tergugat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X