Rezki Aditya Siap Bertanggungjawab Menafkahi dan Menyayangi Naira, Tapi...

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:37 WIB
Artis Rezki Aditya memberikan klarifikasi di channel YouTube-nya, Ciky Citra Rezky terkait hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten (tangkapan kamera)
Artis Rezki Aditya memberikan klarifikasi di channel YouTube-nya, Ciky Citra Rezky terkait hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten (tangkapan kamera)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah terdiam usai putuasan Pengadilan Tinggi Banten Rezki yang memutuskan bahwa Naira atau Kekey, anak Wenny Ariani, sebagai anak biologisnya, Rezki Aditya akhirnya angkat bicara.

Dengan didampingi istrinya Citra Kirana dan kuasa hukumnya, yang diunggah di channel YouTube-nya, Ciky Citra Rezky Jumat, 27 Mei 2022, Rezki membuat pernyataan terkait hasil putusan pengadilan tersebut.

‘’Saya siap bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya terhadap Naira jika nanti dalam tes DNA terbukti bahwa dia anak bioloogis saya,’’ katanya dalam jumpa pers tersebut.

Baca Juga: Tuh...Keputusan Pengadilan Tinggi Banten, Kekey, Anak Biologis Rezky Aditya

Baca Juga: Gerry Iskak Ditangkap Sedang Nyabu. Polda Jabar: Kerja Sambil Nyabu

Ia memastikan, bahwa ia akan menyayangi dan menafkahi Naira jika memang dia terbukti sebagai anak biologisnya.

Dijelaskan oleh Rezky Aditya bahwa sejak awal ia tidak akan lari dari tanggung jawab. Ia hanya ingin memastikan bahwa Naira adalah benar anak kandungnya.

Rezki memastikan sebenarnya pihaknya sama sekali tak keberatan soal tes DNA. Bahkan rencana tersebut sudah dikomunikasikan oleh pengacaranya saat putusan kemenangan pengadilan Negri pada Rezky beberapa bulan lalu.

"Setelah putusan kemenangan saya di pengadilan negeri saya sudah berkoordinasi dengan penggugat (Wenny Ariani) melalui pengacara saya, bahwa saya bersedia lakukan tes DNA dengan Naira (Kekey)," ujar Rezky.

Tes DNA itu, kata dia, hanya untuk menghilangkan keraguan dirinya bahwa Naira benar anak kandungnya, hasil hubungan dengan penggugat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X