Gerry Iskak Ditangkap Sedang Nyabu. Polda Jabar: Kerja Sambil Nyabu

- Selasa, 24 Mei 2022 | 23:06 WIB
Garry Iskak saat datang di Polda Jabar
Garry Iskak saat datang di Polda Jabar

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Artis Gerry iskak kembali tersandung narkoba. Gerry ditangkap Ditresnarkoba Polda Jabar bersama empat rekannya saat menggunakan Sabu.

Empat rekan Gary tersebut masing-masing berinisial TR, DW, AR, dan SP. Yang menarik diantara empat rekannya itu, satu adalah wanita.

Gary Iskak ditangkap tim dari Subdit I Direktorat Narkoba Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasubdit I AKBP Herry Affandi. Dia ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasirputih, Kota Bandung, pada Senin, 23 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Artis Gerryy Iskak Kembali Tersandung Kasus Narkoba. Tertangkap Saat Pakai Sabu

"Jadi, memang benar Ditresnarkoba ini melakukan penangkapan yang berdasarkan informasi masyarakat.’’

‘’Kemudian, kita dapatkan ada lima yang pada saat itu sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu," kata Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu di Bandung, Selasa, 24 Mei 2022.

Penangkapan Gary dan kolega dilakukan saat mereka terlibat dalam satu pekerjaan. "Jadi bukan melakukan pesta, tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan. Dan, sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu," ujar Johannes.

Johannes menyatakan polisi masih melakukan pendalaman terkait penangkapan aktor film layar lebar itu yang juga pernah ditangkap dalam kasus serupa.

"Sampai saat ini memang proses kami pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan," ucapnya.

Baca Juga: Tuh...Keputusan Pengadilan Tinggi Banteng, Kekey, Anak Bilogis Rezky Aditya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X