Bak Atlet yang Akan Bertanding, Rossa juga Siapkan Stamina Menjelang Konser Tunggalnya

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:08 WIB
Penyanyi Rossa giat berlatih untuk menyongsong konser tunggalnya. /Dok Istimewa/
Penyanyi Rossa giat berlatih untuk menyongsong konser tunggalnya. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Bak seperti atlet yang akan tampil di sebuah kejuaraan, penyanyi Rossa juga tak main-main mempersiapkan diri dalam konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam konser bertajuk 'Rossa 25 Shining Concert', Diva bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini akan menyanyikan 27 lagu, yang diaransir empat music director.

Tak heran, wanita asli Sumedang, Jabar, ini juga giat berlatih bersama para pemain musik dan sejumlah penari yang bakal mendukung dalam konsernya nanti.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Beri Nama Anak, Berikut Ini Aturannya Sesuai dengan Permendagri

''Antusias banget karena tinggal beberapa hari lagi. Aku tahu semua bersungguh-sungguh jadi nggak khawatir lagi,'' kata Rossa di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Mei 2022.

Dalam sesi latihan itu, Rossa menyanyikan sejumlah lagu sejak pukul 14.30 WIB hingga menjelang maghrib.

Bagaimana caranya menjaga stamina? ''Tadi aku kelihatan capek nggak?'' kata wanita kelahiran 9 Oktober 1978 itu, balik bertanya dengan senyum semringah.

Baca Juga: Rob Tinggi Karyawan Pabrik Dipulangkan Lebih Awal. Motor-Motor di Parkiran Terendam Penuh

Penyanyi berdarah Sunda ini pun mengatakan, sebenarnya ada trik yang dilakukan untuk tetap bersemangat menyanyikan puluhan lagu.

''Aku melakukannya dengan bahagia,'' jelas Rossa, penyanyi pop yang meraih gelar sarjana dari jurusan Fisip Universitas Indonesia pada Februari 2002 ini.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X