Wah Penggemar Berat Kecewa Nih, Gala Dinner Bersama Miyabi di Jakarta Akhirnya Dibatalkan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:02 WIB
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi. /Instagram.com/@maria.ozawa0108/
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi. /Instagram.com/@maria.ozawa0108/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Akhirnya Gala Dinner bersama mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, di Jakarta dibatalkan.

Seperti diketahui acara Gala Dinner bersama Miyabi rencananya digelar di Four Season Hotel, Jakarta, pada 5 Juni 2022 mendatang.

Acara dengan mengundang 50 orang selama sekitar dua jam itu, diselenggarakan oleh Repezen Entertainment yang harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 15 juta.

Manager Executive Repezen Nada Entertainment, Michael Prawira mengatakan, pihaknya telah membatalkan Gala Diner sejak Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Mungkin Anda Belum Tahu Maria Ozawa Alias Miyabi, Begini Karirnya sebagai Bintang Film Dewasa

''Kemarin itu (Jumat, 20 Mei 2022) sudah kami cancel, bahkan flyer itu juga belum fix. Bahkan sebelum berita ini viral, sudah di-cancel,'' jelas Michael saat dihubungi wartawan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Michael sendiri mengaku, belum ada alternatif artis lain yang akan menggantikan Miyabi dalam acara gala dinner tersebut.

Ia mengatakan, dengan batalnya Gala Dinner bersama Miyabi, pihaknya fokus menghadirkan band asal Jepang, Repezen Foxx saja.

Baca Juga: Gala Dinner Bersama Miyabi Belum Berlangsung, Pro dan Kontra Mulai Mengalir

''Karena memang dia (Miyabi) kontrak eksklusif ya, jadi niatnya untuk Miyabi,'' ungkapnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X