Minta Diajak ke Medan Zoo Seperti Raffi Ahmad, Bobby Balas Komentar Kaesang Pangarep: Emang Kamu Artis

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:49 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution selfie dengan selebritas Raffi Ahmad dan warga di Medan Zoo yang diunggah di Instgramnya. /Instagram.com/@bobbynst/
Wali Kota Medan Bobby Nasution selfie dengan selebritas Raffi Ahmad dan warga di Medan Zoo yang diunggah di Instgramnya. /Instagram.com/@bobbynst/

MEDAN, suaramerdeka-wawasan.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang mengunggah fotonya bersama selebritas Raffi Ahmad di Medan Zoo di akun Instagramnya @bobbynst, jadi ramai ditanggapi warganet.

Dalam unggahan tersebut, Bobby menuliskan keterangan jika pemilik klub Liga 1 RANS Entertainment tersebut akan berinvestasi di Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

''Alhamdulillah @raffinagita1717 dan Rans Entertainment akan berinvestasi di Kota Medan khususnya untuk Medan Zoo,'' tulis Bobby Nasution dalam IG-nya.

Baca Juga: Belum Divaksin Covid 19 Dua Dosis, 24 Persen Calon Jemaah Haji Terancam Batal Berangkat

Wali Kota Medan itu pun berharap, investasi dari Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara tersebut, bisa membuat destinasi wisata di Kota Medan menjadi lebih baik.

''Semoga kolaborasi ini menjadikan Medan Zoo lebih baik lagi dan dapat menjadi tempat wisata yang bisa dinikmati masyarakat Kota Medan dan wisatawan,'' tulis Bobby lagi.

Usai Bobby menuliskan apresiasinya tersebut, komentar pun berdatangan memenuhi kolom tanggapan tersebut.

Baca Juga: Kalau Sudah Divaksin Lengkap, Bepergian Dalam dan Luar Negeri Tak Perlu Dites Covid 19

Menariknya, salah satu komentar tersebut datang dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang juga adik ipar Bobby Nasution.

''Katanya mau ngajak aku ke zoo bang @bobbynst,'' kata pemilik akun @kaesangp yang tak lain adalah Kaesang Pangarep.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X