Rossa Sore Ini Dijadwalkan Beri Keterangan Sebagai Saksi Kasus DNA Pro

- Kamis, 21 April 2022 | 14:43 WIB
Rossa  (foto: pikiran rakyat)
Rossa (foto: pikiran rakyat)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Penyanyi cantik, Rossa, direncanakan akan menghadiri pemeriksaan di Bareskrim sore ini terkait robot trading DNA Pro. Demikian disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko.

"Untuk kegiatan pemeriksaan hari ini Rossa sudah konfirmasi nanti sore menghadiri pemeriksaan," kata Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis, 21 April 2022.

Selain Rossa, hari ini Billy Syahputra dan Yosi Project Pop rencananya juga diagendakan pemeriksaan oleh Bareskim. Namun keduanya tidak bisa hadir karena alasan satu dan lain hal.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Paspro, Dua Personel Kelompok Musik Debu Meninggal dan Dua Alami Luka Berat

"Billy Saputra penundaan hari Kamis tanggal 28 April 2022," jelas Gatot. "Yossi Project Pop penundaan besok (Jumat) Jam 1 siang," tukasnya.

Untuk Rossa, sejauh ini Polri belum membeberkan keterlibatan Rossa dengan DNA Pro, tetapi Rossa di channel youtube Cumi Cumi mengungkapkan bahwa dia pernah diundang untuk bernyanyi di salah satu acara DNA Pro.

"Sebagai warga negara yang baik, aku memang bakal memberi kesaksian juga karena waktu itu aku menjadi salah satu penyanyi di acara mereka. Pastinya akan mengikuti aturan berlaku aja, ketentuan hukumnya apa ya aku sih ngikut aja," ujarnya.

Menurutnya wajar jika dirinya sebagai penyanyi diundang untuk menghibur dalam suatu acara. Dan dia mengaku baru satu kali diundang mengisi acara DNA Pro. Ia pun bakal memberi keterangan sebenar-benarnya dengan bukti yang ada.

"Karena aku namanya penyanyi nggak pernah tahu juga akan ada masalah apa. Yang penting aku kan nyanyi berdasarkan kontrak dan ya udah cuma itu aja," kata Rossa.

Seperti diketahui Rossa sempat tak menghadiri panggilan penyidik dari Bareskrim Polri, Senin, 18 April 2022 lalu terkait kasus DNA Pro.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X