Felicya Angelista Mohon Agar Tak Disomasi Hotman Paris, Netizen Nyinyir: Berbau Endorse

- Selasa, 22 Februari 2022 | 12:44 WIB
Felicya Angelista. /Dok Istimewa/
Felicya Angelista. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sempat akan disomasi, aktris sekaligus penyanyi Felicya Angelista akhirnya menemui pengacara kondang Hotman Paris.

Seperti diketahui, ihwal somasi itu Felicya Angelista mengunggah video bergaya ala Hotman Paris, lengkap dengan jas merah jambu dan cincin akik.

Akibatnya, Hotman Paris pun merasa tersinggung karena merasa diparodikan seperti badut.

Baca Juga: Mawar AFI Bagikan Kabar Perceraiannya, Begini Penyebab Ambyarnya Pernikahan dengan Steno Ricardo

Felicya pun menemui Hotman Paris ditemani suaminya, Caesar Hito, pemilik brand Scarlett Whitening, memohon-mohon agar tak disomasi

''Maafin om, jangan disomasi om, baru punya anak baru melahirkan, jangan disomasi,'' kata Felicya Angelista sambil menangis, dikutip dari Instagram Hotman Paris pada Senin, 21 Februari 2022.

Lalu, bagaimana sikap Hotman Paris? Pengacara kondang itu melarang Felicya Angelista menangis dan mengungkapkan alasannya mensomasi artis 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Reza Rahardian Incar Candi Borobodur Jadi Ajang Malam Nominasi FFI 2022, Ganjar Menyambut Baik

Hotman mengaku, merasa dihina seperti badut dengan cincin dan jas murahan yang dipakai untuk memparodikan dirinya.

''Saya somasi itu karena kamu bikin postingan seolah Hotman Paris itu seperti badut, pakai jas murahan, jam, sama cincin yang palsu semua. Ini cincin satunya ada yang harganya Rp6 miliar ini, ada apa sih kamu? Enggak usah nangis dulu,'' beber Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X