Ashanty dan 7 Orang dalam Rombongannya Liburan ke Turki Terpapar Covid-19, Cibiran Netizen Mengalir

- Jumat, 7 Januari 2022 | 20:50 WIB
Ashanty. /Dok YouTube/
Ashanty. /Dok YouTube/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Selain selebritas Ashanty, tujuh orang dalam rombongannya saat liburan ke Turki juga terpapar Covid-19.

Namun hingga kini, belum diketahui nama-nama yang terpapar Covid-19 dalam rombongan keluarga musisi Anang Hermansyah itu dalam rangka liburan ke Turki.

Hal ini dibenarkan Direktur Jenderal Pencegahan dan Penyakit Menular Langsung (P2PML) yang juga Juru Bicara Kementerian Kesehatan, dr Siti Nadia Tarmizi, terkait kasus Covid-19 Ashanty dan keluarga.

Baca Juga: Delapan PMI Tak Tahan Kekejaman Perlakuan Agen, KBRI Malaysia Fasilitasi Kepulangan ke Indonesia

"Iya benar (ada delapan orang)," kata Siti Nadia ketika dihubungi awak media pada Jumat, 7 Januari2022.

Sebelumnya, Siti Nadia mengabarkan ada enam orang dalam rombongan selain Ashanty yang positif virus corona, namun kemudian kasusnya bertambah satu orang lagi.

Seperti diketahui, saat liburan ke Turki, keluarga Anang Hermansyah dan Ashany bareng dengan besannya, yang merupakan orangtua Atta Halilintar bersama adik-adiknya.

Baca Juga: Takut Dicubit Hater lantaran Jadi Pelakor, Anya Geraldine di Luar Rumah Sembunyikan Wajahnya

Dalam rombongan yang berjumlah 19 orang itu, putri dan menantu keluarga Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menyatakan negatif virus corona.

Rombongan liburan ke Turki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. /Instagram.com/
Hal itu disampaikan YouTuber Atta di Instagram Story-nya pada Jumat, 7 Januari 2022, yang memperlihatkan bukti hasil tes PCR bersama istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta sendiri sempat marah, karena dikabarkan positif virus corona.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X