Selain Cassandra Angelie, Polisi Sebut Masih Ada Artis Lain Terlibat Prostitusi Online

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:40 WIB
Cassandra Angelie. /Instagram.com/
Cassandra Angelie. /Instagram.com/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Masih ada artis lain terlibat prostitusi online seperti Cassandra Angelie, dalam jaringan tiga mucikari yang ditangkap polisi.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada para wartawan di Jakarta, Senin, 3 Januari 2022.

Menurut Zulpan, dalam pengembangan usai mengamankan tiga mucikari, banyak artis yang terlibat kasus prostitusi selain Cassandra Angelie. Namun, Zulpan tak merinci jumlahnya.

Baca Juga: Semi Final Piala Soeratin U17 Jateng Dilanjutkan, Disiapkan Live Streaming

''Berdasarkan pengembangan dari tiga mucikari itu sederet artis yang terlibat jaringan prostitusi itu, berdomisili di Jakarta,'' ungkapnya.

Ia enggan menyebutkan jumlahnya secara pasti. ''Yang jelas, ada beberapa. Itu kan lebih dari seorang ya, cukup banyak'' imbuhnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mengklaim memiliki data beberapa publik figur atau artis lain yang masuk jaringan prostitusi bersama Cassandra Angelie.

Baca Juga: Upacara Corps Raport Perwira dan Bintara, Sejumlah 195 Anggota Polrestabes Semarang Naik Pangkat

Zulpan pun memastikan, akan memanggil mereka dalam waktu dekat. ''Kita memiliki data list publik figur lain yang masuk jaringan ini,'' kata Zulpan di Polda Metro Jaya sebelumnya pada Jumat, 31 Desember 2021.

Dia mengatakan, sederet artis yang terlibat jaringan prostitusai ini bukan untuk diperiksa.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X