Taqy Malik Ngaku saat Kecil Sering Dicemooh Gara-gara Warna Kulitnya Hitam dan Dekil

- Jumat, 11 Juni 2021 | 08:37 WIB
Potret Taqy Malik. /Instagram.com/@taqy_malik
Potret Taqy Malik. /Instagram.com/@taqy_malik

BANDUNG,suaramerdeka-wawasan.com– Unggahan cerita masa lalu Taqy Malik yang kelap lantaran kerap kali dihina serta dicaci oleh orang di sekitarnya jadi sorotan pulik.
Taqy Malik mengungkapkan bahwa perjalanan hidup keluargnya bisa dibilang cukup pahit.

Kisah perihnya hidup itu pun dijabarkan Taqy Malik melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Saya salah satunya mungkin anak yang sering dihina dan dicaci oleh orang lain,” tulisnya sebagaimana Pikiran-Rakyat.com kutip dari akun Instagram @taqy_malik yang diunggah pada 10 Juni 2021.

Taqy mengungkapkan, semasa kecil dia tak jarang mendapat cemoohan gara-gara warna kulitnya.

Baca Juga: Final Kepagian = Nadal-Djokovic

"Ahmad (panggilan saya waktu kecil) ini anak dapat di ilung (tanaman yang larut di sungai Martapura Banjarmasin) ya? Kok mukanya beda sendiri, hitam dan dekil. gak kaya saudara saudara yang lain, gak mirip banget,” lanjutnya.

Diakui Taqy Malik bahwa kesehatan mentalnya hampir bermasalah akibat hinaan yang kerap memenuhi telinganya itu.

Meski begitu, ia mengatakan jika dia memiliki sikap tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain, sehingga mentalnya tetap kuat menghadapi cacian yang menghantamnya.

“Kebayang seorang anak kecil dihina seperti itu? Mental saya kena, tapi saya dari dulu punya prinsip hidup "bodoamat" dengan apa yang orang bilang. itulah yang mungkin membuat saya kuat dan tangguh oleh cacian apa pun di luar sana,” sambungnya.

Tak hanya itu, Taqy Malik juga secara terang-terangan membeberkan latar belakang pendidikannya yang tidak berjalan mulus.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X