ARMY Rayakan Ulang Tahun Ke-8 V Pertama Kali Diperkenalkan ke Dunia sebagai Anggota BTS

- Kamis, 3 Juni 2021 | 15:47 WIB
ARMY Rayakan Ulang Tahun Ke-8 V Pertama Kali Diperkenalkan ke Dunia Sebagai Anggota BTS /allkpop
ARMY Rayakan Ulang Tahun Ke-8 V Pertama Kali Diperkenalkan ke Dunia Sebagai Anggota BTS /allkpop

SEOUL, SuaraMerdeka-Wawasan.com - Fans merayakan ulang tahun kedelapan dari hari pertama V BTS diperkenalkan ke dunia sebagai anggota grup tersebut.

Pada 2 Juni 2021, penggemar BTS dari seluruh dunia atau ARMY meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun kedelapan di hari V pertama kali diperkenalkan ke dunia sebagai anggota BTS.

Sejumlah tagar Twitter yang sedang tren pada hari ini antara lain adalah #8YearsWithTaehyung dan OUR HAPPINESS TAEHYUNG.

Pada 2 Juni 2013 lalu, V atau Kim Taehyung pertama kali dipublikasikan kepada dunia dengan memposting foto dirinya di akun twitter resmi BTS.

Di postingan tersebut, ia menutup separuh wajahnya dengan topi, dan menulis keterangan sederhana yang bertuliskan V.

Setelah bergabung dengan Big Hit Entertainment sebagai peserta pelatihan pada tahun 2011, V tetap sebagai anggota tersembunyi selama masa pelatihannya.

Dia akhirnya terungkap sebagai anggota BTS pada 2 Juni 2013, hanya 11 hari sebelum BTS akhirnya melakukan debut resmi mereka.

Pada hari berikutnya, V adalah anggota pertama yang profil lengkapnya untuk teaser debut BTS terungkap di beranda Big Hit Entertainment.

Mulai tahun 2012 anggota BTS kecuali V terus berkomunikasi dengan penggemar melalui video promosi online.

Sementara para anggota merekam video log mereka selama masa pelatihan mereka, dikatakan bahwa V berdiri di sudut, bersembunyi dari pandangan kamera.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com, Isu Bogor

Tags

Terkini

X