Menyandang Status Janda, Aura Kasih Pilih Salurkan Hasratnya dengan Belajar Hypnotherapi

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:11 WIB
Aura Kasih. /Instagram.com/@aurakasih/
Aura Kasih. /Instagram.com/@aurakasih/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Menyandang status janda sejak April 2021, artis Aura Kasih bicara blak-blakan soal kebutuhan seksualnya yang dikutip pada Minggu, 31 Oktober 2021 dari podcast Deddy Corbuzier.

Ia pun mengakui, bahwa kebutuhan seks itu penting. "Iya (seks itu penting). Kalau buat aku touching itu stress healing," ungkap Aura Kasih, yang cerai dengan suaminya Eryck Amaral.

Namun, Aura Kasih menilai, perhatian yang dilakukan tanpa pertemuan tidak terasa nyata.

Baca Juga: Bandel Langgar Aturan PPKM Level 1, Satpol PP Kota Semarang Segel Lima Tempat Usaha

Hal ini tak mengherankan, lantaran pelantun Mari Bercinta ini termasuk sosok wanita yang memiliki bahasa cinta lewat sentuhan.

''Mau diperhatiin apapun, melalui WhatsApp atau telepon nggak aja, semua orang bisa begitu tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya. Kita bisa ngerasain,'' aku Aura Kasih yang nama aslinya Shahiyani Febri Wiraatmadja.

Disinggung kemungkinan memenuhi hasrat seksualnya menggunakan sex toys, seperti contoh yang dilakukan penyanyi Yuni Shara?

Baca Juga: Jejak Digital Sulit Dipungkiri, Viral Celine Evangelista Menikah dengan Sesama Jenis

Aura Kasih dengan tegas mengaku, tak tertarik dan tak pernah melakukannya. Hanya, ia pun tak bisa menyebutkan alasannya tak tertarik.

"Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba," ungkap Aura Kasih, yang kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X