Jejak Digital Sulit Dipungkiri, Viral Celine Evangelista Menikah dengan Sesama Jenis

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:08 WIB
Celine Evangelista./Instagram.com/@celine_evangelista/
Celine Evangelista./Instagram.com/@celine_evangelista/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Aktris, model, sekaligus penyanyi Celine Evangelista yang baru saja menerima penghargaan Asmara Tersilet dalam program Silet Award dari sebuah TV swasta nasional, lagi-lagi menuai sorotan.

Celine yang menerima penghargaan lantaran kasus perceraiannya dengan Stefan Wiliam itu, kini menjadi sorotan lagi lantaran dikabarkan pernah memiliki orientasi seksual terhadap sesama jenis.

Lho? Kabar tak sedap ini justru muncul dari pengakuan ibundanya, Vincentia Nurul, yang telah menduga pernikahan Celine dengan Stefan William bakal tak bertahan lama.

Baca Juga: Pandemi Belum Berakhir, Ganjar Pranowo: Libur Natal dan Tahun Baru di Rumah Saja

Menurut Vencentia Nurul, hal itu lantaran putrinya tersebut pernah menikah dengan seorang wanita tomboy di Amerika, pada 2015 silam.

Terhadap pernyataan ibudanya itu, Celine pun memberikan klarifikasi. ''Saya bukan lesbian,'' kata wanita cantik bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini.

Menurut Celine, sertifikat pernikahan sesama jenis yang pernah diuanggah itu, bukan suatu hal yang besar dan sakral. ''Tapi cuma main-main aja,'' klarifikasinya pada Jumat, 22 Juli 2016.

Baca Juga: Produk Makanan Eksotis Petai dan Jengkol Ternyata Disukai Mancanegara, Jateng Siap Mengekspor

Walau model keliharan 2 April 1992 itu membantah, tapi tak bisa dipungkiri potret sertifikat pernikahannya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Nevada tersebar luas melalui unggahan @lambe_turah di Instagram.

Celine diduga menikah dengan wanita asal Jakarta, bernama asli Intan Evo (Bacil), yang tertulis dalam sertifikat telah menikah pada 11 Juni 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X