Viral Video Bu Sekdes Nenggak Minuman Diduga Miras lalu Asyik Joget, Diminta Tak Ulangi Perbuatannya

- Sabtu, 10 September 2022 | 12:30 WIB
Bu Sekdes saat nenggak minuman langsung dari botol yang diduga miras. /Tangkapan Layar/Instagram.com/@lambe_turah/
Bu Sekdes saat nenggak minuman langsung dari botol yang diduga miras. /Tangkapan Layar/Instagram.com/@lambe_turah/

PURWOREJO, suaramerdeka-wawasan.com - Video seorang wanita sekretaris desa (Sekdes) di Purworejo yang memperlihatkan tengah menenggak minuman langsung dari botol, diduga minuman keras, viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah itu pun ramai menjadi perbincangan hingga kini, namun wanita yang diduga tengah mabuk-mabukan itu masih tetap menjalankan tugasnya sebagai Sekdes.

Padahal, masyarakat menginginkan agar wanita itu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekdes, lantaran tingkahnya yang diduga mabuk-mabukan itu tak bisa dijadikan suri tauladan.

Baca Juga: Kasus Pencabulan Puluhan Siswi di SMPN Batang, Kak Seto Turun Langsung Lakukan Trauma Healing

Dalam video yang diunggah @lambe_turah berdurasi 20 detik itu, terlihat seorang wanita menenggak minuman yang dituang langsung ke mulutnya dari botol oleh seorang laki-laki.

Kemudian, wanita yang diketahui sebagai Sekdes Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Purworejo itu, terlihat asyik berjoget.

Kades Banyuasin Kembaran, Ahmad Abdul Aziz pun membenarkan, bahwa wanita dalam video yang dibuat pada Juli 2022 lalu dan viral di medsos tersebut merupakan Sekdes Banyuasin Kembaran.

Baca Juga: Truk Tronton Tabrak Pengendara Motor di Boyolali, Tiga Orang Berboncengan Tewas

''Njih benar, Bu Sekdes Banyuasin Kembaran. Video dibuat bulan Juli pertengahan, kalau lokasinya di Jogja, di bar atau kafe mana saya kurang tahu persis,'' jelas Ahmad Abdul Aziz dalam keterangannya kepada awak media, Jumat, 9 September 2022.

Menurut Ahmad, terkait viralnya video itu, pihaknya sudah langsung mengklarifikasi kepada yang bersangkutan bernama Andika Sari.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Yuk Simak Tips Melakukan Rafting Bagi Para Pemula

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X