Walikota Semarang Perkenalkan Lima Tempat Nongkrong yang Recommended. Yuk Simak

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:55 WIB
Han's Kopi dalam unggahan Hendi di akun instragram pribadinya (Tangkapan layar)
Han's Kopi dalam unggahan Hendi di akun instragram pribadinya (Tangkapan layar)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comWalikota Semarang Hendrar Prihadi, Sabtu, 27 Agustus 2022 merilis lima tempat nongkrong di Kota Semarang yang menurut Hendi, ‘tempat nongkrong kaum milenial’.

Bagi anda-anda yang suka nongkrong, dan masih bingung mencari tempat nongkrong, unggahan Kas Hendi ini bisa jadi panduan.

Dalam unggahan yang juga dirilis di instastory pribadi Kas Hendi, terlihat Hendi menyapa beberapa pengunjung tempat nongkrong yang ia perkenalkan.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Melakukan Rafting Bagi Para Pemula

Lalu Hendi memperkenalkan Sleepless. Tempat nongkrong yang ada di Jalan Pleburan Semarang Selatan memang cukup asyik.

Dan manajemen Sleepless juga langsung merespon unggahan Hendi ini. Melalui akun mereka, @sleeplessprojects mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Hendi ini.

‘’Teruntuk yang Terhormat Bapak Walikota tersayang yang dicintai oleh seluruh masyarakatnya, Salam Hormat dari Kami Management Sleepless Projects Mohon Petunjuk dan Bimbingan semoga dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Semarang.’’

‘’Ayam Bali Crispy Sedap Rasanya, Semakin Nikmat ditaburi Cabai Rawit, Warga Semarang berbahagia, bersama Sleepless Siap membuktikan Semarang Bangkit.’’

Baca Juga: Ingin Merasakan Sambal Ganja Aceh? Dibagikan Gratis Lho, di Solo Indonesia Culinary Festival

Tulis mereka mengomentari ungguhan orang nomor satu di Kota Semarang itu dengan memperkenalkan Ayam Bali Crispy andalan mereka.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Yuk Simak Tips Melakukan Rafting Bagi Para Pemula

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X