Gara-gara Diet, Ronaldo Bikin Saham Coca Cola Jatuh dan Rugi Triliunan Rupiah

- Rabu, 16 Juni 2021 | 15:13 WIB
Gara-gara ini, Ronaldo Bikin Saham Coca Cola Jatuh dan Rugi Triliunan Rupiah /Tangkapan layar Instagram/@euro2020//
Gara-gara ini, Ronaldo Bikin Saham Coca Cola Jatuh dan Rugi Triliunan Rupiah /Tangkapan layar Instagram/@euro2020//

BUDAPEST, suaramerdeka-wawasan.com – Aksi Ronaldo di konferensi pers Euro 2020 telah membuat saham coca cola merosot dan rugi triliunan rupiah.

Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola di mejanya dan karena aksi itu Coca Cola rugi sekitar 4 miliar Dolar AS atau setara Rp 57,6 triliun.

Awalnya saham Coca Cola berharga 56,1 Dolar AS, namun setelah aksi Ronaldo, sahamnya mengalami pergerakan turun sebesar 1,6% menjadi sekitar 55,2 Dolar AS.

Ronaldo yang mencetak dua gol pada menit-menit terakhir pertandingan melawan Hungaria dengan kemenangan 3-0 tersebut menyuruh untuk minum air putih, alih-alih minum soda.

Dikutip dari thesun.co.uk pada Rabu, 16 Juni 2021, pihak Coca-Cola sendiri telah mengeluarkan pernyataan atas tindakan Ronaldo.

“Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka dan bahwa setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda,” ujar juru bicara minuman soda kemasan tersebut.

Pada konferensi pers Euro 2020 yang berlangsung pada Senin, 14 Juni 2021 tersebut, para pemain disuguhi air putih serta Coca-Cola, dan juga Coca-Cola Zero Sugar.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu, memang terkenal memiliki pola makan yang ketat.
Ia melakukan diet dan menghindari makanan mengandung gula.

Setiap hari ia makan enam kali makanan sehat. Hal itu dilakukan untuk menjaga stamina dan performa, terutama di lapangan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: mantrapandeglang.com

Tags

Terkini

Svitolina-Monfils Menikah

Minggu, 18 Juli 2021 | 00:06 WIB
X