Chelsea Curi Satu Poin dari Liverpool, Thomas Tuchel: Fantastis!

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:49 WIB
Pemain Chelsea Mason Mount tengah berusaha keluar dari marking pemain Liverpool (didik sp)
Pemain Chelsea Mason Mount tengah berusaha keluar dari marking pemain Liverpool (didik sp)

LIVERPOOL, suaramerdeka.comChelsea dan Liverpool gagal memuncaki klasemen Premier League setelah bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi di Stadion Anfield Road, Liverpool, Minggu (29/8/2021).

Chelsea unggul dulu setelah Kai Havert menjebol gawang Allison Becker pada menit ke-22 setelah meneruskan umpan Reece James. Sayang, James kemudian diganjar kartu merah oleh wasit di penghujung laga.

Dua menit setelah kartu merah ini, Liverpool berhasil membalas melalui penalty Mohammed Salah. Penalti diberikan wasit setelah pemain Chelsea handsball di kotak terlarang. Di babak kedua tidak ada gol tambahan.

Baca Juga: Arsenal Dicukur Manchester City, Mikel Arteta Kian Terjepit

Baca Juga: Arsenal Kalah Lagi, Posisi Mikel Arteta Terancam Dipecat

Hasil itu membuat kedua tim tertahan di posisi kedua dan ketiga dengan poin sama dan selisih gol serta produktifitas gol yang sama. Keduanya memasukkan enam dan kemasukan satu dengan poin tujuh.

Chelsea dan Liverpool hanya terpaut satu poin dari West Ham United yang mengemas nilai 7 setelah bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Birmingham, sebelum laga Chelsea-Liverpool.

Secara keseluruhan statistik pertandingan menunjukkan Chelsea kalah segalanya, mulai dari penguasaan bola (66%:34%), tembakan ke gawang (24:6) dan tembakan tepat sasaran (7:3).

Namun Bos Chelsea, Thomas Tuchel, memuji penampilan timnya yang telah berusaha keras dalam bertahan.  "Fantastis,’’ pujinya seperti dikutip SkySport.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Skysports

Tags

Terkini

Timnas Coba Taktik Strategi dalam Internal Game

Senin, 6 Desember 2021 | 14:56 WIB

Rangnick Sukses di Laga Pertama Bersama MU

Senin, 6 Desember 2021 | 14:05 WIB

Barcelona Kalah Menyakitkan, Real Madrid Menang

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:58 WIB

Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB
X