Tim PON Jateng Taklukkan JK Academi di Uji Coba

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:10 WIB
Bek tim PON Jateng, Hidayatulloh dijaga dua pemain JK Academi dalam ujicoba di Lapangan Tamanan tadi pagi (Didik SP)
Bek tim PON Jateng, Hidayatulloh dijaga dua pemain JK Academi dalam ujicoba di Lapangan Tamanan tadi pagi (Didik SP)

YOGYAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Tim sepakbola PON Jateng memetik kemenangan 2-0 atas JK Academi dalam laga uji coba terakhirnya di Yogyakarta.

Dalam laga yang digelar di Lapangan Tamanan, Bantul, Minggu (22/8/2021) pagi dua gol kemenangan tim sepakbola Jateng dicetak oleh Erlangga Adhyaksa dan Alfian Listiyono.

Erlangga mencetak gol pertama tim PON Jateng pada menit ke-68 memanfaatkan bola rebound shooting-an Faozan Musanef.

Baca Juga: Tim PON Jateng Kalah 1-2 dari PSIM Yogyakarta

Baca Juga: KONI Kota Magelang Kunjungi TC Sepakbola PON Jateng

Sedangkan Alfian mencetak gol kedua tim PON Jateng setelah menyelesaikan sebuah dari serangan dari sayap kanan oleh Muhammad Irfan, pada menit ke-74. Bola sempat disodorkan ke Ajik Mashudi sebelum diselesaikan oleh Alfian.

Dengan hasil itu, dalam rangkaian uji coba ke Yogyakarta ini, tim yang dipersiapkan untuk mengikuti PON Papua 2021 itu mengemas satu kali kalah 1-2 dari PSIM Yogyakarta. Dan sekali hasil menang 2-0 saat melawan JK Academi.

Sebenarnya saat melawan tim binaan agensi Kwateh bersaudara (Julius dan Roberto) itu tim Jateng menurunkan pemain-pemain yang tidak tampil, atau tampil sebagai pengganti saat melawan PSIM.

Satu-satunya pemain yang tampil penuh dan kemudian tampil lagi di pertandingan ini adalah Fauzan Musanef. Selebihnya adalah pemain yang tidak main atau main sebagai pengganti saat melawan PSIM.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X