Presiden PSG: Tak Sabar Menunggu Tim Kelas Dunia Saya

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 06:44 WIB
Lionel Messi menandatangani kontrak dengan Presiden Klub PSG, Nasser Al Khelaifi (Didik SP)
Lionel Messi menandatangani kontrak dengan Presiden Klub PSG, Nasser Al Khelaifi (Didik SP)

PARIS, suaramerdeka-wawasan.com - Bergabungnya Lionel Messi ke Paris Saint Germain, melegakan sang Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dialah orang paling berperan atas kepindahan mantan bintang Barcelona itu ke Parc des Princes.

“Saya senang Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,'' kata Nasser mengomentari pemain barunya itu, seperti dikutip SkySport.

Diakuinya, satu hal yang paling membuatnya senang adalah semangat Messi bergabung dengan PSG, karena ingin membawa klub Prancis itu meraih trofi tertinggi di dunia.

Baca Juga: Messi Akhirnya Diperkenalkan PSG. Ssssttt...!! Ternyata Masih Belum Bisa Move On

Baca Juga: Melibatkan Presiden Klub, Messi Hampir Pasti ke PSG

“Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama.

"Penambahan Leo ke skuad kelas dunia kami melanjutkan jendela transfer yang sangat strategis dan sukses untuk klub,'' imbuhnya.

Nasser sendiri mengaku sudah tak sabar menyaksikan klub kelas dunia ini. Maklum, trio Lionel Messi, Neymar Jr dan Kyllian Mbappe diperkirakan akan memunculkan trio maut bagi lawan manapun.

Ini mengingatkan pada trio Barcelona di masa lalu yaitu MSN, Messi-(Luis) Suarez-Neymar. Benar-benar sebuah ancaman bagi siapapun yang akan menghadapi mereka.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Skysports

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X