Jelang Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC. Ridwan Yakin Tim Barunya Bisa Atasi Arema FC

- Jumat, 20 Januari 2023 | 21:07 WIB
Caretaker Pelatih PSIS Semarang, M Ridwan (Didik SP)
Caretaker Pelatih PSIS Semarang, M Ridwan (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang cukup yakin mampu mengatasi Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar, Sabtu, 21 Januari 2023.

Keyakinan itu disampaikan oleh Caretaker Pelatih PSIS Semarang, M Ridwan saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 20 Januari 2023.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC ini sendiri akan digelar pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming melalui vidio. Laga ini sendiri akan menjadi pertama Ridwan di kandang, bersama pemain-pemain barunya.

Baca Juga: Hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang. Kemenangan Pertama M Ridwan, Gol Pertama Carlos Fortes

"Kami sudah menyiapkan diri dengan baik, dan sudah mengantisipasi permainan Arema," kata Ridwan mengawali presscon.

Menurut dia, persiapan anak asuhnya sudah cukup keras, mulai dengan evaluasi dan perbaikan dari laga melawan RANS Nusantara FC lalu, dan sudah juga latihan mengantisipasi Arema FC.

Sejauh ini, ia cukup optimistis karena ia cukup puas dengan kinerja timnya sejauh ini. Terlebih pemain-pemainyang  baru bergabung, menurut dia, cukup memuaskan.

‘’Mereka dalam game play mampu menjalankan semua rencana dan instrukksi dengan baik. Ini menggembirakan bagi saya,’’ katanya.

Baca Juga: Perkuat Lini Belakang, PSIS Semarang, Rekrut 'Menara Kembar'. Ini CV-nya

Ia kemudian menyebut Luthfi kamal, yang kebetulan tadi ikut hadir di presscon, kemudian Adi Satrya, Meru Kimura dll mampu bermain dengan baik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X