Melibatkan Presiden Klub, Messi Hampir Pasti ke PSG

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 04:37 WIB
Lionel Messi kian dekat ke PSG (Didik SP)
Lionel Messi kian dekat ke PSG (Didik SP)

PARIS, suaramerdeka-wawasan.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain, di ambang memperoleh tandatangan mantan bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal ini setelah Messi memilih untuk bergabung dengan raksasa Prancis itu.

Kabarnya, pemenang Ballon d'Or enam kali itu dikatakan telah secara pribadi menghubungi bos PSG, Mauricio Pochettino. Dan kini pembicaraan sudah tinggal memutuskan detailnya.

''Messi siap menandatangani kontrak awal dua tahun dengan opsi sepertiga,'' kata RMC Sport seperti dikutip Daily Mail Sabtu (7/8/2021) dini hari tadi.

Baca Juga: Messi resmi Dilepas Barcelona. Terima Kasih Messi!

Baca Juga: Messi-Barca, 778 pertandingan, 672 Gol, dan305 Assist

Le Parisien berharap, dapat mengontrak bintang Argentina itu dengan kontrak dua tahun dan harus sudah selesai akhir pekan ini. Dan kini ayah Messi yang juga agennya Jorge, bersiap untuk membahas detailnya.

Yang menarik, pembicaraan untuk mendatangkan Messi ke Paris tidak hanya dilakukan sebatas manajemen, tetapi melibatkan langsung sang Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Demikian seperti yang dikabarkan The Athletic.

Selain Presiden klub, kedatangan Messi ke PSG juga melibatkan sahabatnya di Barcelona, Neymar Jr. Pembicaraan Messi-Neymar bahkan sudah terjadi sejak sebelum berita keluarnya sang bintang dari Barca bocor keluar.

Namun Boss PSG, Pochettino tetap bungkam ketika ditanya tentang Messi dalam konferensi pers pada hari Jumat (6/8/2021). Ia bersikeras bahwa timnya berkonsentrasi pada pembuka liga papan atas mereka melawan Troyes di Troyes pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X