Eriksen Untuk Pertama Kalinya Datangi Kamp Inter Milan, Tapi Butuh Waktu Enam Bulan untuk Memastikan

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:09 WIB
Christian Eriksen berfoto bersama tim Inter Milan dengan kaos baru bernomor punggung 24 di depan markas latihan Suning Training Centre (Didik SP)
Christian Eriksen berfoto bersama tim Inter Milan dengan kaos baru bernomor punggung 24 di depan markas latihan Suning Training Centre (Didik SP)

MILAN, suaramerdeka-wawasan.com - Bintang Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen untuk pertama kalinya mendatangi kamp latihan klubnya di Suning Training Centre, di Appiano Gentile, Kamis (5/8/2021).

Kehadiran pemain yang collaps saat pembukaan Euro 2020 Juli silam itu langsung disambut hangat rekan-rekannya.

Eriksen menyalami satu persatu rekan-rekannya. Bahkan beberapa ia peluk sebagai tanda kangen dan rasa syukur ia bisa kembali bersama rekan-rekannya setelah tragedi yang mengerikan itu.

Baca Juga: Eriksen akan Diperiksa di Inter Milan, Apakah Aman Main Lagi

Baca Juga: Didiagnosis Serangan Jantung, Pemain Timnas Denmark Christian Eriksen Terancam Gantung Sepatu

Rencananya, Gelandang Denmark itu akan mengikuti program pemulihan yang diusulkan oleh dokter Denmark. Ia juga terlihat sangat baik-baik saja dan dalam kondisi psiko-fisik yang sangat baik.

Eriksen akan mengikuti program pemulihan yang diusulkan oleh dokter Denmark di Kopenhagen. Ia akan mengoordinasikan semua tindak lanjut klinis, selalu memberi tahu staf medis FC Internazionale Milano.

Kondisi itu membuat tandatanya diikalangan internisti kemungkinan sang bintang kembali ke lapangan. Peran Eriksen sudah terbukti membawa Inter merebut Scudetto musim ini.

Namun SkySport menyebutkan, masih harus dilihat apakah Eriksen akan dapat melanjutkan karir bermainnya di Italia.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Skysports, Inter.it

Tags

Terkini

X