Sebanyak 19 Tim Ikuti Kompetisi Liga Futsal 2022 yang Digelar AFK Kota Semarang

- Minggu, 4 Desember 2022 | 23:36 WIB
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, berfoto bersama Ketua AFK Kota Semarang Suyatno dan tamu undangan usai menyerahkan bola kepada wasit (Didik SP)
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, berfoto bersama Ketua AFK Kota Semarang Suyatno dan tamu undangan usai menyerahkan bola kepada wasit (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com  - Sebanyak 19 klub Futsal Kota Semarang mengikuti Liga Futsal 2022 yang digelar oleh AFK Kota Semarang.

Jumlah klub di Liga Futsal Kota Semarang tersebut terbagi dalam tiga katagori yaitu delapan tim dari Divisi I, enam tim Divisi 2, dan lima tim futsal putri.

Kompetisi internal AFK Kota Semarang ini digelar mulai Sabtu, 3 Desember 2022 hingga akhir bulan ini di GOR Manunggal Jati Semarang.

Baca Juga: Meski Optimis Raih Medali emas, Namun Tim Futsal Kota Semarang Waspadai Tim-tim Solo Raya

‘’Kami ingin punya angan-angan besar, dari Liga ini akan lahir-pemain-pemain andal yang akan menjadi tulang punggung Kota Semarang di Porprov atau Jawa Tengah di PON,’’ kata Ketua AFK Kota Semarang, Suyatno saat pembukaan, Minggu, 04 Desember 2022.

Makanya, kata Suyatno, pihaknya memberlakukan pembatasan pemain senior di liga kali ini yaitu hanya empat pemain senior,

‘’Selebihnya, kami menetapkan aturan usia, hanya pemain-pemain kelahiran 2003 di Liga kali ini,’’ tambah Suyatno lagi.

Pembukaan sendiri dilakukan oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara dan dihadiri oleh Wakil Ketua Askot PSSI Kota Semarang Iwan Anggoro.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara.

Baca Juga: Sukses Lolos ke Porprov Jateng 2023, Tim Futsal Kota Semarang Ditunggu Bonus Besar

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X