Enner Valencia Diragukan Tampil, Ini Prediksi Pertandingan Ekuador Vs Senegal

- Senin, 28 November 2022 | 23:15 WIB
Enner Valencia
Enner Valencia

AR RAYYAN, suaramerdeka-wawasan.comEkuador akan menjalani partai hidup mati melawan Senegal untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022 dari Grup A.

Satu tiket lain akan coba diperebut Belanda dari hadangan tuan rumah Qatar yang sudah pasti tersingkir. Matematisnya, salah satu tiket dari grup ini menjadii milik Belanda, karena Belanda hanya butuh seri untuk mengamankan tiket itu.

Belanda saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Grup A. Anak asuhan Dick Advocaat itu kini mengemas nilai empat dari dua kali main, sekali menang, sekali imbang.

Baca Juga: Jadi Pemain Pertama Cetak gol di Lima Edisi Piala Dunia dan Pemain Tertua Kedua, Ini Komentar Unik Ronaldo

Sebenarnya sama dengan yang dikumpulkan Ekuador, kedua tim sama-sama mengumpulkan nilai 4. Selisih golnya pun sama yaitu +2 (3-1).

Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Senegal dengan nilai tiga. Sedangkan di peringkat buncit ada tuan rumah Qatar dengan nilai nol.

Meski begitu tentu tak semudah itu, karena Qatar juga tak mungkin menyerah begitu saja. Sebagai tuan rumah tentu mereka ingin menunjukkan diri pantas dapat poin di pentas akbar ini.

Memang ‘final’-nya ada di laga antara Ekuador melawan Senegal yang akan digelar di Stadion Khalifa International Stadium, AR Rayyan, Selasa, 29 November 2022 malam. Laga ini sendiri akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.

Jika full team, kemampuan kedua tim berimbang. Baik materi maupun kualitas teknik secara keseluruhan, kedua tim sama kuat.

Memang di dua pertemuan sebelumnya Senegal lebih unggul. Namun kedua laga itu ada di uji coba dan itu terjadi sudah 20 tahun (2002) dan 17 tahun (2005).

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X