Kab Demak Taklukkan Kota Salatiga, Kota Semarang Gagal Kunci Tiket Porprov Jateng 2023 Lebih Cepat

- Kamis, 24 November 2022 | 00:57 WIB
Wasit Fandi Ahmad (Rembang) melakukan tos koin dalam laga Kota Salatiga melawan Kab Demak dalam laga lanjutan Grup A PraPorprov Jateng 2023 (Didik SP)
Wasit Fandi Ahmad (Rembang) melakukan tos koin dalam laga Kota Salatiga melawan Kab Demak dalam laga lanjutan Grup A PraPorprov Jateng 2023 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Tim Sepakbola Kabupaten Demak, membuka peluang untuk tetap bersaing merebut tiket lolos ke Porprov Jateng 2023, usai di laga kedua babak PraPorprov Jateng 2023 tahun 2022 menaklukkan Kota Salatiga.

Dalam laga lanjutan Grup A di Stadion Balasuga Semarang, Tim Kabupaten Demak menang cukup meyakinkan 4-2 atas tuan rumah Kota Salatiga.

Demak membuka kemenangan di menit ke-8 melalui gol yang dicetak oleh Muhammad Bagus Firmansyah.

Baca Juga: Tim-tim Tuan Rumah Porprov Jateng 2023 Saling Mengalahkan di PraPorprov Cabor Sepakbola

Namun, Kota Salatiga bangkit dan membalas gol mereka di menit ke-21 melalui Alvin Vicky Setyawan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bahkan menjelang turun minum anak asuhan Agus Chariri itu mampu berbalik unggul 2-1 atas Demak melalui gol yang dicetak oleh Adil Bagus Pangestu pada menit ke-40.

Skor 2-1 ini bertahan hingga jeda, setelah kedua tim gagal mencetak gol tambahan, meski Demak mampu menekan pertahanan salatiga hampir setengah lapangan.

Di babak kedua, Demak tetap mendominasi. Dengan keunggulan kondisi fisik yang dimilikinya, mereka mampu terus menekan.

Hasilnya teat di menit ke-53 sebuah kesalahan pemain belakang Salatiga membuat wasit menghukumnya dengan tendangan penalti. Dan Tegar Imam Maulana mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor imbang 2-2.

Dan gol ketiga mereka yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit ke-71. Kapten tim Muhammad Faris Nurcahyadi menjebol gawang Aryandy Widiansyah yang juga kapten Salatiga.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X