Prancis Compang Camping Hadapi Australia. Ini Disiarkan SCTV dan Vidio.com Lho Gaes

- Selasa, 22 November 2022 | 23:56 WIB
Para pemain Prancis tengah memasuki di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, untuk menghadapi Australia di Lanjutan Grup C Piala Dunia 2022
Para pemain Prancis tengah memasuki di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, untuk menghadapi Australia di Lanjutan Grup C Piala Dunia 2022

AL WAKRAH, suaramerdeka-wawasan.com – Juara bertahan Piala Dunia, Prancis akan mengawalli kampanyenya di Piala Dunia 2022 melawan Australia.

Laga Prancis vs Australia di Grup D Piala Dunia 2022 ini akan digelar di Stadion Al Janoub, Al-Wakrah, Qatar, Rabu, 23 November 2022 dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Pertandingan selain disiarkan langsung oleh SCTV juga disiarkan secara llive streaming oleh vidio.com.

Baca Juga: Arab Saudi Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Argentina Sejak 2019, Simak Faktanya

Prancis datang ke Qatar dengan sejumlah masalah. Mereka juga tampil buruk di beberapa laga UEFA Nations League yang nota bene adalah ajang uji coba bagi tim-tim Eropa.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022. Prancis Umumkan Nama Pemain Terakhir dan Nama Lain

Prancis datang tanpa pemain terbaik Eropa versi Ballon d’Or, Karim Benzema. Bintang Real Madrid itu tengah mengalami cedera dan tak mungkin pulih dalam waktu dekat.

Selain Benzema, Didier Descahmps juga pasti tak bisa diperkuat oleh bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe. Lalu ada juga N'Golo Kante dan Paul Pogba yang juga absen di Piala Dunia 2022 ini.

Namun Didier Deschamps masih memiliki materi skuad yang bagus. Sebut saja Raphael Varane, Adrian Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, hingga Kylian Mbapppe.

Tapi tanpa beberapa pemain kunci itu juchampsga bukan modal yang bagus bagi Deschamps untuk meladeni perlawanan Australia. Socceroos sendiri dipastikan bisa tampil full team.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X