Hasil Inggris Vs Iran. The Three Lions Mengamuk, Telan Iran di Laga Perdananya

- Senin, 21 November 2022 | 23:00 WIB
Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Iran di laga Grup B Piala Dunia 2022
Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Iran di laga Grup B Piala Dunia 2022

DOHA, suaramerdeka-wawasan.com - Inggris tampil menggila dengan menggilas Iran di laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion International Khalifa, Al Rayyan, Inggris menggelontor Iran dengan enam gol yang hanya berbalas dua gol.

Dalam laga, Senin, 21 November 2022, Bukayo saka menjadi bintang lapangan pertandingan setelah dia mencetak dua dari enam gol Inggris ke gawang Iran.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming, Senegal vs Belanda. Louis Van Gaal Pede Meski Tanpa Depay

Gol perdana Inggris sendiri di laga ini dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-35. Umpan silang Luke Shaw dari sisi kiri menemui kepala Jude Bellingham. Sundulan Bellingham begitu terukur meluncur ke pojok kiri gawang Iran. Inggris unggul 1-0.

Inggris menggandakan keunggulan pada menit ke-43 melalui Bukayo Saka. Menerima bola pantul dari tandukan Maguire, Saka melancarkan sepakan kencang dari dalam kotak penalti yang tak terbendung Hossein.

Menjelang turun minum, Inggris kembali menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat tembakan first time Raheem Sterling. Bitang Chelsea itu sukses menyambar umpan Harry Kane dari sisi kiri.

Meski wasit memberi tambahan waktu 14 menit di babak pertama namun skor 3-0 tidak berubah hingga jeda pertandingan.

Di babak kedua, Inggris tetap menerapkan tempo tinggi. Mereka tetap berusaha menekan Iran yang di babak kedua bermain lebih terbuka menyerang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X