Prediksi dan Link Live Streaming, Senegal vs Belanda. Louis Van Gaal Pede Meski Tanpa Depay

- Senin, 21 November 2022 | 21:20 WIB
para pemain belanda menjalani latihan terakhir sebelum laga melawan senegal di lanjutan Grup A Piala Dunia 2022
para pemain belanda menjalani latihan terakhir sebelum laga melawan senegal di lanjutan Grup A Piala Dunia 2022

DOHA, suaramerdeka-wawasan.com – Kemenangan Ekuador atas tuan rumah Qatar, membuat pertemuan Belanda melawan Senegal, Senin, 21 November 2022 malam ini pukul 23.00 WIB bakal berlangsung seru.

Dalam laga lanjutan Grup A ini, kedua tim dipastikan ngotot menang, karena untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Absennya Sadio Mane jadi kehilangan besar buat Senegal. Tapi Pelatih Belanda Louis van Gaal menyebut timnya juga kehilangan sosok penting.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Pertandingan Inggris vs Iran. Siapa yang Menang? Simak Ulasannya

Laga Senegal vs Belanda akan digelar di Stadion Al Thumama pada Senin, 21 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini sendiri, menurut rencana, akan disiarkan langsung SCTV dan akan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.com.

Pertandingan ini jelas akan sangat menarik untuk ditunggu, mengingat kedua tim memiliki materi yang bagus, dan prestasi yang baik di Piala Dunia, maupun di tingkat konfederasi masing-masing.

Belanda misalnya, sejak ditangani Louis Van Gaal prestasinya terus membaik. Van gaal mengambil alih posisi pelatih setelah Euro 2020 yang gagal dibawah Frank De Boer.

Sejak itu, Van Gaal memimpin dalam 15 pertandingan tak terkalahkan. Sebuah catatan yang cukup baik bagi Belanda dalam lima tahun terakhir.

De Oranje telah mencapai empat besar UEFA Nations League dan memuncaki kualifikasi Piala Dunia mereka di depan Turki dan Norwegia.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X