Prediksi dan Link Live Streaming Pertandingan Inggris vs Iran. Siapa yang Menang? Simak Ulasannya

- Senin, 21 November 2022 | 12:00 WIB
Tim Inggris tengah mencoba Stadion International Khalifa untuk menghadapi Iran di penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 malam ini
Tim Inggris tengah mencoba Stadion International Khalifa untuk menghadapi Iran di penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 malam ini

DOHA, suaramerdeka-wawasan.com - Inggris akan membuka Piala Dunia 2022 dengan menghadapi wakil Asia, Iran. Ini adalah laga perdana Grup B antara kedua tim.

Laga Inggris vs Iran ini akan dihelat pada Senin, 21 Nopember 2022 malam pukul 20.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa, Doha.

"Untuk setiap pemain dan setiap manajer, ini adalah puncak sepakbola dunia, jadi kami sangat menantikan untuk menguji diri kami sendiri di panggung itu,’’ kata Pelatih Inggris Gareth Southgate di laman resmi FIFA.

Baca Juga: Mantan Penyerang Everton Jadi Pencetak Gol Pertama Piala Dunia 2022

Laga, pertama Inggris ini sendiri selain bisa disaksikan di layar SCTV juga bisa dilihat lewat live streaming di Vidio, Senin, 21 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Siapapun sepakat, ini adalah pertandingannya Inggris. Namun, malam nanti Inggris turun ke lapangan tidak dengan kondisi 100 persen oke.

Salah satunya adalah terkait lini belakang. Perlu diketahui salah satu pemain andalan di lini belakang Inggris, Kyle Walker diragukan tampil, karena cedera.

Nah, jika Walker Absen, problem utama justru karena banyak oorang meragukan kemampuan Harry Maguire yang lagi dapat sorotan di klub.

Ia kerap membuat blunder sepanjang musim ini, sehingga jika Walker tidak tampil, ia akan melengkapi komposisi 3-4-3 atau 4-3-3 andalan Peltih Gareth Southgate.

Baca Juga: Surat Al Hujarat Ayat 13 Menghiasi Pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt Al Khor

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X