Tim-tim Tuan Rumah Porprov Jateng 2023 Saling Mengalahkan di PraPorprov Cabor Sepakbola

- Minggu, 20 November 2022 | 21:42 WIB
Plt Ketua Umum KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat berfoto bersama ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi dan Sekretaris Purwidyastanto saat pembukaan PraPoprov Jateng 2023 di Stadion Citarum Semarang (Didik SP)
Plt Ketua Umum KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat berfoto bersama ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi dan Sekretaris Purwidyastanto saat pembukaan PraPoprov Jateng 2023 di Stadion Citarum Semarang (Didik SP)

REMBANG, suaramerdeka-wawasan.com – Duel seru tersaji ketika tuan rumah Porprov Jateng 2023 yaitu kabupaten-kabupaten di Pati Raya, saling sikut di Grup F untuk bisa lolos dari PraPorprov Jateng 2023 Cabor Sepakbola.

Tuan rumah Tim sepakbola Kabupaten Rembang tampil mengesankan untuk menaklukkan tetangganya Kabupaten Pati dalam laga pertama Grup F.

Babak kualifikasi Porprov Jateng 2023 Cabor sepakbola serentak digelar Minggu di 12 tempat. Pembukaan babak PraPorprov Jateng 2023 ini digelar di Stadion Citarum Semarang saat laga Kota Semarang melawan Kota Salatiga.

Baca Juga: Tim Kota Semarang Bantai 9 Pemain Kota Salatiga, di Pembukaan PraPorprov Jateng 2023

Hadir membuka PraPorprov cabor bergengsi ini, Plt ketua Umum KONI Jateng, Bambang Rahajo Munajat yang didampingi Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Sukawi dan Sekretaris Purwidyastanto.

Sedangkan di laga lainnya, tuan rumah Kabupaten Blora gagal meraih poin pada laga perdananya di PraPorprov Jateng 2023.

Dalam laga di Lapangan Yonif 410 Alugoro, Blora, tuan rumah tak berkutik setelah ditekuk tamunya Kabupaten Kudus.

Dalam laga di Stadion Krida Rembang, Minggu, 20 November 2022, tuan rumah Kabupaten Rembang sukses mengandaskan Kabupaten Pati dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

Kemenangan Rembang dibuka oleh kapten tim mereka, Risky Aldy Nurcahya yang berhasil memperdaya kiper Pati, Adip Diva Saputra di menit ke-68.

Baca Juga: Live Streaming Laga PraPorprov Jateng 2023 Kota Semarang vs Kota Salatiga Sore ini

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X