Kota Semarang Vs Kota Salatiga Awali PraPorprov Jateng 2023. Ini Jadwal Lengkapnya

- Minggu, 20 November 2022 | 09:34 WIB
Tim Sepakbola Kota Semarang meneriima gemblengan mental dari Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara baru-baru ini (Ist)
Tim Sepakbola Kota Semarang meneriima gemblengan mental dari Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara baru-baru ini (Ist)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Asprov PSSI Jateng, mulai hari ini, Minggu, 20 November 2022, mulai menggelar babak PraPorprov Jateng 2023 Cabor sepakbola.

Rangkaian pertandingan ini akan dibuka oleh pertandingan Tim sepakbola Kota Semarang vs Tim sepakbola Kota Salatiga.

Laga ini bakal digelar di Stadiion Citarum Semarang, Minggu, 20 Nopember 2022, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Meski Loloskan Atlet Melebihi Kuota, Arnaz Minta Pemanjat Tebing Kota Semarang Tak Cepat Puas Diri

Ini akan menjadi big match dari 12 pertandingan yang serentak di gelar beberapa kota ini. Siapapun tahu, Kota Semarang, meski di Porprov Solo Raya lalu gagal melengkah ke putaran Porprov, namun sebenarnya menyimpan potensi besar.

Selain Kota Semarang vs Kota Salatiga, duel big match lainnya akan mempertemukan Kabupaten Rembang dengan Kab Pati. Sedangkan Tim Sepakbola Kabupaten Sukoharjo akan bertemu Kab Sragen.

Yang lain, Kabupaten Pekalongan akan bertemu Kabupaten Batang, dua daerah bertetangga yang punya basis pembinaan sepakbola cukup kuat.

Satu lagi, adalah Kabupaten Cilacap yang bertemu Kabupaten Kebumen. Sepakbola Kabupaten kebumen yang tengah bangkit termasuk dengan keberadaan tim Ebod Jaya menjadi ancaman serius di Grup C.

Baca Juga: Bergabung Bersama Kota Salatiga, Kab Demak, dan Kab Grobogan Tim Sepakbola Kota Semarang Tak Ingin Gagal Lagi

Secara keseluruhan babak PraPorprov Jateng 2023 ini akan dibagi dalam enam grup, dimana masing-masing grup hanya akan diambil satu tim yaitu juara grup.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X