Live Streaming dan Ulasan Timnas Indonesia U-20 yang Sesaat Lagi Menghadapi Timnas Prancis U-20

- Kamis, 17 November 2022 | 23:35 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong tengah memberi pengarahan pada pemainnya jelang latihan di Murcia, Rabu, 16 November 2022 (tangkapan layar youtube)
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong tengah memberi pengarahan pada pemainnya jelang latihan di Murcia, Rabu, 16 November 2022 (tangkapan layar youtube)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Timnas Indonesoa U-20 bersiap menghadapi Timnas Prancis U-20 dalam laga uji coba, meski ini adalah turnamen yang cukup bergengsi di dunia.

Latih tanding ini sebenarnya adalah ajang ‘Costa Calida Region de Murcia Football Week’ yang diikuti oleh beberpa Timnas U-20 dari beberapa negara di Dunia.

Selain Timnas Indonesia U-20, sembilan tim lainnya ialah Republik Ceko U-19, Spanyol U-19, Denmark U-19, Arab Saudi U-20, Prancis U-20, Slovakia U-20, Jepang U-20, Republik Ceko U-21, dan Norwegia U-21.

Baca Juga: Tiba di Alicante, Spanyol, Timnas Indonesia U-20 Langsung Bersiap Melawan Timnas Prancis U-20

Dan Muhammad Ferarri dkk Rabu 16 November 2022, berkesempatan untuk berlatih di lapangan Murcia ini yaitu Pinatar Arena Football Centre, Murcia, Spanyol.

Timnas latihan selama satu jam, dengan intensitas latihan adalah latihan ringan, karena memang hanya untuk conditioning setelah perjalanan jauh Istanbul, Turki - Alicante, Spanyol.

‘’Kita latihan satu jam, dengan intensitas latihan rendah. Yang penting enjoy,’’ kata Pelatih kepala Shin Tae-yong seperti dirilis akun youtube, PSSI TV.

Selain kondisioning, latihan kemarin di Murcia itu juga persiapan untuk menghadapi Timnas Prancis U-20, yang akan digelar Jumat, 18 November 2022 dini hari ini.

Baca Juga: Jordy Amat dan Sandy Walsh Resmi Ber-KTP. 'Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Saya Sampai Menangis'

‘’Kami hanya minta anak-anak untuk fokus, dan menstabilkan mental anak-anak menghadapi pertandingan,’’ katanya.

Sementara itu Jadwal dan link live streaming uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20, Jumat 18 November 2022.

Laga ini bakal dimulai pada pukul 00.00 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Ditunggu Dua Lawan Lain di Spanyol Selain Prancis U-20 dan Slovakia U-20

Adapun link live streaming pertandingan ini adalah https://www.vidio.com/live/10577?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri mengungkapkan bahwa set-piece masih menjadi kelemahan mendasar di timnya, selain itu, ada pula beberapa kendala lain.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X