Hasil Liga Inggris. Garnacho Kembali Jadi Pahlawan, Tentukan Kemenangan

- Senin, 14 November 2022 | 15:55 WIB
Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi usai menentukan kemenangan timnya
Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi usai menentukan kemenangan timnya

LONDON, suaramerdeka-wawasan.com - Manchester United sukses memperpanjang superioritas mereka pada Fulham.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris yang digelar, Minggu, 13 November 2022 hingga Senin, 14 November 2022 dinihari tadi, mereka kembali meraih kemenangan atas Fulham 2-1.

Kemenangan membuat MU kini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan nilai 26 poin dari 14 laga, delapan kali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs MU. Tak Pernah Menang Sejak 2009, Bagaimana Peluang Fulham Kali Ini?

Sedangkan Fulham dengan kekalahan ini, memperpanjang rekor non kemenangan , bertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Sementara Fulham tertahan di peringkat 9 dengan 19 poin.

Dalam laga di Stadion Craven Cottage London yang tuntas Senin, 14 November 2022 dini hari tadi, kemenangan MU ditentukan oleh pemain mudanya, Alejandro Garnacho.

MU sempat memimpin lewat gol Christian Eriksen di babak pertama. Berawal dari umpan jauh Bruno Fernandes di sisi kiri.

Gelandang Portugal itu melepaskan sepakan ke tiang jauh, namun bolanya malah mengarah ke Christian Eriksen yang berdiri bebas di sisi kanan, dan langsung bisa mencocor masuk bola ke gawang Fulham.

Fulham mencoba mengejar ketinggalan. Mereka juga beberapa kali balik menekan MU, sampai terjadi saling serang. Namun sampai jeda, kedua tim tidak menambah gol.

Di babak kedua, MU melanjutkan tekanan ke Fulham. Namun Fulham juga bisa mengimbangi. Beberapa peluang juga sempat dibuat oleh Fulham.

Dan gol Fulham akhirnya datang juga. Mereka bisa menyamakan skor di menit ke-61 melalui  Daniel James. Iironisnya, James adalah eks pemain MU.

Berawal dari serangan balik cepat, Tom Cairney dan memberikan assist ke James yang bisa bisa menyelesaikannya menjadi gol.

Baca Juga: Duh...Ronaldo Jadi Kapten, Manchester United Justru Kalah

Pertandingan sebenarnya tak ada tanda-tanda berubah skornya, karena sampai penghujung laga, kedua tim gagal mencetak gol.

Namun, Alejandro Garnacho tiba-tiba mampu menjebol gawang Fulham di injury time.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X