Jelang Liga Champions. Klopp Siap Hadapi Strategi Serangan Balik Napoli

- Selasa, 1 November 2022 | 19:43 WIB
Para pemain Napoli melakukan latihan terakhir jelang lawan Liverpool
Para pemain Napoli melakukan latihan terakhir jelang lawan Liverpool

LIVERPOOL, suaramerdeka-wawasan.com – Kalah beruntun dengan tim juru kunci di Liga Inggris, membuat Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berpikir, untuk mencoba sesuatu yang baru dan segar untuk memperbaiki kinerja tim.

Dan Napoli yang akan dihadapi di laga terakhir Grup A Liga Champions dijadikan tempat untuk mencoba eksperimen ini.

Napoli dianggap lawan yang tepat untuk mencoba perubahan ini. Seperti diketahui anak asuhan Luciano Spalletti itu menjadi salah satu tim yang memiliki nilai sempurna 15 dalam lima laga mereka di fase Grup Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris. Lagi, Liverpool Jadi Tumbal Kebangkitan Lawannya

Sebaliknya, Liverpool justru sudah sekali ternoda catatannya. Dan itu terjadi kalah Liverpool jumpa Napoli di Stadion Diego Maradona Naples, beberapa waktu lalu.

"Anda tahu bahwa Napoli dalam kondisi yang luar biasa. Mungkin mereka adalah tim yang sedang dalam performa terbaik di Eropa saat ini," kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Napoli untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai 15, sedangkan Liverpool menguntit di belakangnya dengan raihan 12 poin dari empat kali menang dan sekali kalah.

Dengan hasil ini, kedua tim memang dipastikan lolos ke fase knockout, namun tetap saja pertandingan Rabu, 2 November 2022 dini hari nanti menjadi penting mengingat akan menentukan juara grup.

Siapapun tahu, jadi juara grup akan sangat penting di fase knockout guna menghindar bertemu dengan sesama juara grup.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions. 'Kekalahan Liverpool dari Napoli Bikin Gempar'

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X