Sukses Lolos ke Porprov Jateng 2023, Tim Futsal Kota Semarang Ditunggu Bonus Besar

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 22:52 WIB
Para pemain Tim Futsal Kota Semarang Melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan mereka atas tim Futsal Kab Karanganyar di PraPorprov Jateng 2023 (Dok/AFP Jateng)
Para pemain Tim Futsal Kota Semarang Melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan mereka atas tim Futsal Kab Karanganyar di PraPorprov Jateng 2023 (Dok/AFP Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Sukses Tim Futsal Kota Semarang lolos ke Porprov Jateng 2023 untuk ketiga kalinya, mendapatkan banyak perhatian dari insan futsal Ibukota Jateng itu.

Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Semarang, Suyatno, mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan bonus untuk seluruh tim, atas hasil ini. Pemberian bonus akan diserahkan di Semarang, saat seluruh tim tiba di kota asal.

”Kami sudah menyiapkan bonus untuk seluruh tim, atas keberhasilannya lolos otomatis ke Porprov 2023 di Pati Raya,’’ kata Yatno, usai menunggui laga terakhir di babak kualifikasi ini, Kamis, 27 Oktober 2022.

Baca Juga: Tim Futsal Kota Semarang Bikin Hattrick Lolos ke Porprov Jateng, Usai Tekuk Tim Fusal Kab Karanganyar

Seperti diketahui, Tim Futsal Kota Semarang di laga terakhir Grup A PraPorprov Jateng 2023 menaklukkan favorit juara grup Tim Futsal Kab Karanganyar dengan skor cukup telak 4-1.

Ini adalah kemenangan ketiga sepanjang tiga kali penampilan mereka di PraPorprov Cabor Futsal. Dua kemenangan lain direbut anak asuhan M Afandi itu saat melawan Kab Grobogan dengan skor 8-0 dan menaklukkan Kab Magelang dengan skor 7-1.

Dengan hasil ini Tim Futsal Kota Semarang memuncaki klasemen sementara Grup A dengan poin sembilan dari  tiga kali penampilan, disusuk Tim Futsal kab Karanganya dengan enam poin.

Tim kab Magelang menyusul di posisi ketiga dengan poin tiga setelah di laga terakhir Kamis, 27 Oktober 2022, menaklukkan Tim Futsal Grobogan dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Menang Besar Lagi, Namun Tim Futsal Kota Semarang Butuh Kemenangan di Laga Terakhir untuk Lolos Langsung

Suyatno yang sukses membawa Tim Futsal Kota semarang meraih Perak di Porprov Jateng di Banyumas, mengaku sangat bangga atas kesuksesan melaju ke Porprov Jateng 2023 di Pati Raya.

‘’Semoga di Porprov nanti Tim Futsal Kota Semarang ini bisa merebut medali emas,” kata Suyatno yang berharap tim ini melebihi sukses tim yang pernah dibawanya.

Banjir bonus ternyata tidak hanya dari AFK Semarang saja. Beberapa sponsor pendukung tim lainnya, juga sudah menyiapkan bonus.

Salah dua orang yaitu penggiat Futsal Kota Semarang, Imam Wahyudi dan Pembina Futsal Kota Semarang, Kairul Anwar juga berniat untuk menggelontorkkan bonus.

Baca Juga: Plt Ketua Umum KONI Jateng Berharap PraPorprov Jateng Bola Tangan Dapat Lahirkan Atlet Andal

”Keberhasilan Tim Futsal Kota Semarang lolos otomatis ke Porprov Jateng 2023 di Pati Raya, membuat semua warga kota ini bangga,’’ kata Kairul.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X