Liverpool Ingin Lanjutkan Tren Positif, Tapi Waspadai West Ham United

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (tangkapan layar)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (tangkapan layar)

LIVERPOOL, suaramerdeka-wawasan.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengingatkan anak asuhnya untuk waspadai West Ham yang akan menjadi lawan mereka di pekan ke-12 Premier League.

"Mereka selalu memberikan kami banyak masalah, baik saat di sini maupun di sana (Stadion London) sebagaimana setiap waktu,’’ kata Klopp mengingatkan seperti dikutip situs resmi klub.

Laga ini sendiri bakal digelar di Stadion Anfield Road Liverpool, Rabu, 19 Oktober 2022 malam waktu setempat atau Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari nanti.

Baca Juga: West Ham Siap Ladeni Liverpool. Moyes: Saya Sudah Siapkan Pemain-pemain Terbaik

Klopp sendiri mengaku, dirinya belum bisa meraba apa yang akan disuguhkan oleh West Ham pada pertandingan nanti.

Namun ia wanti-wanti ke Virgil van Dijk dkk, agar memberikan kemampuan 100 persen mereka di lapangan nanti.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, saat ini West Ham adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak pilihan di berbagai lini mereka, termasuk di lini depan ketika Michail Antonio bergantian dengan Gianluca Scamacca.

Selain itu, Klopp mengatakan, beberapa kedatangan pemain anyar seperti Lucas Paqueta serta Thilo Kehrer membuat West Ham menjadi tim yang harus diwaspadai musim ini.

"Michail Antonio telah bermain sebanyak 80 pertandingan terakhir dan sekarang mereka bisa berbagi sedikit di depan sana, dengan tugas internasional (Liga Conference Europa). Itu sangat masuk akal," kata Klopp menerangkan.

"(Lucas) Paqueta, pemain hebat; (Thilo) Kehrer saya tahu jelas dari Jerman, bek kelas atas. Hanya untuk beberapa nama. Itu hanya perkembangan West Ham dan itu membuat kami semakin sulit. Tetapi kepentingannya tidak akan berubah, itu sangat, sangat penting," ujarnya menambahkan

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X